alexametrics

Terinspirasi Keanu Agl, Selebgram Fadil Jaidi Buka Bisnis Minuman Boba

Sumarni | Yuliani
Terinspirasi Keanu Agl, Selebgram Fadil Jaidi Buka Bisnis Minuman Boba
Fadil Jaidi [Instagram/@fadiljaidi]

Fadil Jaidi dan Keanu Agl berteman dekat.

Suara.com - Selebgram Fadil Jaidi baru saja membuka bisnis minuman boba miliknya yang berlokasi di kawasan Jatiasih, Bekasi Jawa Barat. Lelaki berdarah Arab itu mengaku terinspirasi dari rekan-rekannya sesama selebgram yang lebih dulu membuka bisnis tersebut.

"Aku lihat temen-temen artis, selebgram, pada buka bisnis jadi tertarik juga," kata Fadil Jaidi di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Sebulan sebelum membuka bisnis, Fadil Jaidi banyak bertanya kepada Keanu Agl. Sahabatnya itu memang lebih dulu membuka bisnis minuman yang sama.

"Aku sebulan mikirnya, karena lihat Keanu dulu ‘Oh Keanu banyak cuannya’ yaudah aku bikin. Aku nanya ini semua habis berapa sama renov sama dekor," ujar Fadil Jaidi.

Baca Juga: Sinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves dalam Membalaskan Dendamnya

Keanu Angelo [Instagram/@keanuagl]
Keanu Angelo [Instagram/@keanuagl]

Dia tidak memungkiri berbisnis ini lantaran melihat kesuksesan Keanu Agl serta Jovi Adhiguna. Kini mereka membuka minuman franchise yang sama.

"Aku kenapa pengin Street Boba karena dari awal emang pengen bisnis, tapi bingung bisnis apa. Terus karena Keanu, kak Jovi, udah ada bisnis Street Boba juga, akhirnya aku buka di sini. Aku milih di Bekasi karena deket rumah yaa," beber Fadil Jaidi.

Keanu Agl yang hadir di lokasi pun membenarkan hal itu. Ia mengatakan kalau berbagi ilmu bisnisnya ke Fadil Jaidi.

"Iya aku ingetin dia kalau ada uang tuh diputer, kita jangan hanya cuman saving tapi bisa making juga," timpal Keanu Agl.

Meski sedang pandemi, Fadil Jaidi berharap bisnis barunya itu bisa tetap bermanfaat untuk sesama.

Baca Juga: Souvenir Nikah Taqy Malik Emas Batangan, Keanu Agl Kesal Tak Kebagian

"Aku buka pas lagi pandemi gini bismillah aja, selama kita niatnya baik bisa bantu orang juga buka lowongan pekerjaan," pungkas Fadil Jaidi.

Komentar