alexametrics

Mobilnya Diserempet Roy Suryo, Lucky Alamsyah Sempat Tenang Tapi...

Sumarni | Yuliani
Mobilnya Diserempet Roy Suryo, Lucky Alamsyah Sempat Tenang Tapi...
Lucky Alamsyah. [Instagram/@Luckyalamsyahofficial]

Roy Suryo menuding Lucky Alamsyah sudah memfitnahnya.

Suara.com - Aktor Lucky Alamsyah sempat merasa lega saat mengetahui sosok yang menyerempet mobilnya. Ia tenang karena menduga Roy Suryo adalah sosok yang bijak dan bisa diajak berdiskusi.

"Saat itu (tahu mobil milik Roy Suryo), saya merasa ada titik terang, karena saya masih respect sama dia, saya mikir masalah akan selesai dengan tenang," kata Lucky Alamsyah saat jumpa pers virtual, Selasa (15/6/2021).

Begitu Roy Suryo turun dari mobil, Lucky Alamsyah pun segera menghampiri mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut. Ia langsung mengurungkan niatnya meminta pertanggungjawaban dan hanya berharap Roy Suryo meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Waktu mas Roy Suryo turun saya langsung mengatakan ‘mas ya ampun ternyata mas, kita ini kan sama-sama kerja di dunia tv, mas nggak usah gini, tinggal minta maaf nggak usah ganti apa-apa’ aku bilang gitu," ujar Lucky Alamsyah.

Baca Juga: Beda dengan Roy Suryo, Ini Kronologi Kecelakaan Versi Lucky Alamsyah

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo  usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun, Lucky Alamsyah tak menduga respons Roy Suryo saat itu cukup mengecewakan. Ia justru mendapat amarah dari Roy Suryo.

"Tapi saya kaget, kecewa ada lah, reaksi dia nggak saya duga, nadanya tinggi dan menyebut saya menyerobot," tutur Lucky Alamsyah.

"Saya jawab ‘sudah dong mas, saya respect sama mas, minta maaf aja udah selesai’ tapi beliau tetap marah," lanjutnya mengakhiri.

Sebelumnya Roy Suryo membantah tudingan Lucky Alamsyah yang menyebutnya kabur usai menyerempet mobil di jalanan. Ia pun melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.

Roy Suryo mengaku baru tahu ada publik figur bernama Lucky Alamsyah. Dia menegaskan tak kenal sosok Lucky karena sinetronnya juga sudah tak diputar lagi sekarang.

Baca Juga: Lucky Alamsyah Bantah Pansos Ramaikan Kasus Kecelakaan Roy Suryo

Perseteruan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah terjadi medio Mei lalu. Awalnya, Lucky Alamsyah menuduh mobil mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu tabrak lari. Dia juga menuduh Roy Suryo, pergi begitu saja tanpa meminta maaf dan menuliskan keluhannya di Instagram.

Komentar