alexametrics

Innalillahi, Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia

Yazir Farouk | Yuliani
Innalillahi, Ayah Eko Patrio Meninggal Dunia
Komedian Eko Patrio usai ditemui usai melayat pemakaman Komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelum ayahnya, Eko Patrio lebih dulu kehilangan ibunya pada Oktober 2018.

Suara.com - Kabar duka tengah menimpa komedian sekaligus politisi Eko Patrio.  Ayahanda tercinta, Sumarsono Mulyo, meninggal dunia Jumat (2/7/2021) siang tadi.

Kabar tersebut awalnya diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan awak media.  

"Innalilahi Wainailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatulloh Bapak Sumarsono Mulyo. Orang tua dari Bapak Eko Hendro Purnomo, Ibu Wiwi Dwi Aryantini dan Ibu Tri Haryanti," bunyi pesan tersebut.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal. Aamiin Ya Robbal Alamin," lanjut isi pesan tersebut.

Baca Juga: 6 Potret Cannavaro Adrevi, Anak Eko Patrio yang Parasnya Bule Banget

Pesan duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh asisten Eko Patrio, Andi. Ia memastikan ayahanda Eko Patrio telah meninggal dunia siang tadi.

"Iya betul kabar (meninggal dunia) itu, jam 2-an (siang) tadi meninggalnya," ujar Andi kepada Suara.com.

Sebelumnya, pada Oktober 2018 silam, Eko Patrio juga telah kehilangan ibundanya, Jamini binti Sumopardi untuk selama-lamanya. Jamini meninggal dunia karena serangan jantung.

Komentar