alexametrics

Sinopsis Film April Snow: Kisah Perselingkuhan Demi Balas Dendam

Farah Nabilla | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sinopsis Film April Snow: Kisah Perselingkuhan Demi Balas Dendam
April Snow [IMDb]

Simak sinopsis film April Snow yang sudah bisa disaksikan di Netflix berikut ini.

Suara.com - Film Korea April Snow kini bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix. Meski telah dirilis sejak tahun 2005 lalu, tapi ada beberapa alasan kenapa harus nonton April Snow. Simak sinopsis film April Snow berikut ini.

April Snow merupakan film drama romantis yang dibintangi Bae Yong Joon dan Son Ye Jin yang bercerita tentang perselingkuhan. Ya, cerita tentang perselingkuhan ternyata sudah lama jadi isu perfilman Korea jauh sebelum adanya drama The World of Married atau Nevertheless.

Dalam film April Snow ini menceritakan kisah yang begitu memilukan menjadi daya tarik tersendiri hingga masih banyak diminati setelah 16 tahun rilis. Keren! Seperti apa sih kisah romantis nan miris yang ditampilkan film April Snow?

Sinopsis April Snow (Tangkapan Layar Netflix)
Sinopsis April Snow (Tangkapan Layar Netflix)

Sebelum menonton, ada baiknya menyimak ulasan yang telah disiapkan redaktur Matamata terlebih dahulu berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial Netflix Tema Anak Sekolah yang Relate Banget

1. Sinopsis April Snow

Sinopsis April Snow (IMDb)
Sinopsis April Snow (IMDb)

Kisah film April Snow berawal saat tokoh In Soo yang diperankan Bae Yong Joon mendengar sang istri terlibat kecelakaan. Tanpa pikir panjang, In Soo yang bekerja sebagai art director panggung konser langsung menuju ke rumah sakit untuk menemui sang istri. In Soo kemudian bertemu Seo Young yang diperankan Son Ye Jin setibanya di rumah sakit. Seo Young juga sedang menjenguk sang suami yang ternyata berada satu mobil dengan istri In Soo.

Fakta pasangan masing-masing berada dalam satu mobil yang sama baru diketahui mereka saat sama-sama mengunjungi kantor polisi. Menyadari pasangan masing-masing telah berselingkuh, In Soo dan Seo Young semakin terpuruk. Mereka amat marah, tetapi juga tidak bisa menyalahkan siapa pun. Karena merawat pasangan masing-masing di ruangan yang sama, In Soo dan Seo Young jadi sering bertemu. Obrolan soal perselingkuhan pasangan masing-masing membuat keduanya merasakan kecocokan. Pada akhirnya In Soo dan Seo Young juga berselingkuh saat pasangan masing-masing sedang terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Setelah suaminya meninggal, Seo Young pergi tanpa berpamitan dengan In Soo karena menyadari hubungan mereka salah hanya berlandaskan keinginan balas dendam. Keadaan istri In Soo pun mulai membaik, ia mengungkap penyesalannya karena telah berselingkuh. Lantas, apakah kisah cinta In Soo dan Seo Young hanya berakhir demikian? Benarkah perasaan cinta mereka hanya untuk pelampiasan balas dendam saja?

2. Pemain April Snow

Baca Juga: Butuh Rekomendasi Tontonan Keluarga? Cek 5 Film Netflix ini!

Sinopsis April Snow (IMDb)
Sinopsis April Snow (IMDb)

Bae Yong-Joon sebagai In-Soo
Son Ye-Jin sebagai Seo-Young
Lim Sang-Hyo sebagai Su-Jin (Istri In-Soo)
Ryu Seung-Soo sebagai Yoon Gyeong-Ho (Suami Seo-Young)
Jeon Kuk-Hwan sebagai ayah Su-Jin
Lee Han-Wi sebagai senior In-Soo
Kim Kwang-Il -sebagai Kwang-Il
Yoo Seung-Mok sebagai dokter
Kim Se-Dong sebagai karyawan asuransi
Lee Ho-Young sebagai prajurit terminal
Son Young-Soon sebagai ibu korban kecelakaan
Kwak Soo-Jung sebagai saudara perempuan korban kecelakaan
Ahn Se-Ho sebagai apoteker

Komentar