alexametrics

Ultimatum Akun Gosip, Nikita Mirzani Siap lapor Polisi

Sumarni
Ultimatum Akun Gosip, Nikita Mirzani Siap lapor Polisi
Nikita Mirzani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Nikita Mirzani mengaku tidak akan tinggal diam.

Suara.com - Artis Nikita Mirzani membuat ultimatum tegas untuk para admin akun gosip di Instagram. Dia mengaku akan segera menempuh jalur hukum.

"Teruntuk semua akun gosip yang abal-abal dan nggak abal-abal, perhatikan ini baik-baik. Masih inget kasus Syahrini yang bisa memenjarakan admin salah satu akun gosip? Kalau lupa cek Google masih ada," kata Nikita Mirzanid di Instagram Story pada Jumat (23/7/2021).

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Dia merasa ada banyak postingan yang sengaja dibuat untuk memprovokasi agar membully dirinya.

"Jadi buat kalian semua yang mencoba memprovokasi atau mencoba membully, kalian para admin akun gosip akan bernasib sama," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Protes Soal Hotel Tempat Karantina Dinyinyiri, Nikita Mirzani Sewot

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Perhatikan siapa artis yang mau kalian bully. Apalah artis tersebut akan melakukan perlawanan atau diam," sambungnya lagi.

Biasanya, pemain Comic 8 ini tidak ambil pusing dengan masalah seperti itu. Tapi kali ini tidak.

"Selama ini saya diam karena saya berpikir hanya akan buang-buang waktu saja. Tapi setelah saya teliti lagi dengan baik, membuang waktu untuk memberikan kalian pelajaran akan terasa menyenangkan," tuturnya.

Nikita Mirzani mengimbau untuk segera menghapus semua postingan jahat yang diarahkan kepada dirinya.

"Silahkan bersihkan semua akun busuk kalian mumpung saya masih dikarantina nih belum bisa kemana-mana," terang Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Sebut Netizen Resek Itu Pengangguran sampai Ibu-ibu Banyak Anak

Pasalnya setelah menjalani karantina di hotel, mantan Dipo Latief ini akan langsung membuat laporan ke polisi. Dia menegaskan ini bukan sekadar ancaman belaka.

Komentar