alexametrics

Ini Alasan Atta Halilintar Lebih Pilih Duet Bareng Krisdayanti Dibanding Ashanty

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Ini Alasan Atta Halilintar Lebih Pilih Duet Bareng Krisdayanti Dibanding Ashanty
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengunjungi rumah Krisdayanti untuk melakukan buka puasa bareng. [Instagram]

Agar tak salah paham, Atta Halilintar ungkap alasan lebih pilih duet bareng Krisdayanti dibanding dengan Ashanty.

Suara.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang sibuk mengurus proyek musik bersama Krisdayanti. Proses rekaman disebut sudah rampung dan lagu yang mereka bawakan sedang dalam proses produksi.

Tapi duet Krisdayanti dengan Aurel dan Atta itu malah panen gosip miring. Atta akhirnya buka suara agar tak terjadi kesalahpahaman.

Atta Halilintar (Youtube.com)
Atta Halilintar (Youtube.com)

Ia lebih memilih duet bersama Krisdayanti dibanding Ashanty karena masalah genre lagu. Pria 26 tahun itu juga belum pernah sama sekali punya proyek dengan ibu mertuanya.

"(Pilih Krisdayanti bukan Ashanty) karena ikut di genre lagunya sih. Sebenernya semua orang bisa, cuma kan ibu dan bapak aku ini banyak nih sekarang. Tiga ibu tiga bapak kan. Jadi harus di-mix,"kata Atta Halilintar dilansir dari ESGE Entertainment.

Baca Juga: 10 Potret Truk Atta Halilintar, Bagi-bagi Makanan Gratis Keliling Jabodetabek

Unggahan Krisdayanti [Instagram]
Unggahan Krisdayanti [Instagram]

Sebelum menikah dengan Aurel, Atta pernah menggandeng Ashanty dan Arsy untuk menggarap film Ashiap Man. Akhirnya kali ini ia menggandeng Krisdayanti untuk duet.

"Kemarin kalau film bunda (Ashanty), Arsy, terus adik-adik aku. Nah kalau lagu, memang aku enggak pernah punya project sama Mimi, sama sekali belum pernah," imbuh Atta.

Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)
Krisdayanti video call dengan orang tua Atta halilintar (Youtube.com)

Atta bermimpi bisa berkolaborasi dengan keluarga besarnya. Ia ingin mendekatkan keluarganya dengan keluarga sang istri dengan kolaborasi musik.

"Jadi aku pilih Mimi, kayaknya menurutku itu pilihan yang tepat. Bisa jadi ke depannya ada penggabungan. Aku bikin lagu untuk Gen Halilintar, The Hermansyah, The Lemos. Semuanya bersatu, mudah-mudahan bikin satu lagu. Kan nggak ada salahnya," tutur Atta.

Baca Juga: Izinkan Krisdayanti Duet dengan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Beri Syarat ini!

Komentar