alexametrics

Rerencana Duet dengan Penyanyi Tanah Air, AmPm Siap Bikin Lirik Bahasa Indonesia

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Rerencana Duet dengan Penyanyi Tanah Air, AmPm Siap Bikin Lirik Bahasa Indonesia
Duo AmPm [Sushi Music]

Sebelumnya, AmPm sempat berkolaborasi dengan Dipha Barus di lagu "On The Black and White".

Suara.com - AmPm, musisi asal Jepang siap membuka kolaborasi dengan penyanyi Tanah Air. Sebelumnya, duo seniman yang khas dengan topeng itu pernah bekerja sama dengan Dipha Barus pada lagu "On The Black and White".

AmPm memang memiliki misi memperkenalkan musisi Asia ke dunia, khususnya dalam bidang musik. Indonesia, masuk dalam salah satu rencana besar musisi yang mengedepankan EDM ini.

Duo AmPm [dokumentasi pribadi]
Duo AmPm [dokumentasi pribadi]

"Secara pribadi memang igin memperkenalkan artis Asia," kata AmPm dalam konferensi pers virtual pada Kamis (19/8/2021).

Bukan hanya berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air, AmPm juga berniat membuat lirik dalam bahasa Indonesia serta negara lainnya. Hanya saja soal itu masih dalam tahap musisi yang hits lewat lagu Best Part Of Us ini.

Baca Juga: Jihan Audy Bawakan Karya Populer Wahyu WHL, Curiga

"Tidak menutup kemunginan akan membuat lirik bahasa Indonesia, Thailand. Kami akan terus bereksperimen dengan artis Asia," tuturnya.

Sebagai bukti, AmPm baru saja berduet dengan Amanda Yang. Penyanyi muda berdarah Asia yang kiprahnya sampai ke mancanegara.

Amanda Yang [dokumentasi pribadi]
Amanda Yang [dokumentasi pribadi]

"(Kolaborasi dengan Amanda) tidak disengaja. Tapi itu ketidaksengajaan yang bagus," jelas musisi yang debut pada 2017 ini.

AmPm menemukan bakat Amanda Yang melalui platform musik digital. Sebab salah satu lagu penyanyi 26 tahun itu telah diperdengarkan lebih dari 110 juta kali.

"Menemukan Amanda di Spotify dan terkesan saat mendengarkan suaranya. Jujur, kami belum pernah bertemu secara langsung dan hanya melakukan (proses produksi) online," terang AmPm.

Baca Juga: AmPm Gandeng Penyanyi Muda Amanda Yang di Lagu Everyday

Meski terkendala batas, namun AmPm bersama Amanda Yang berhasil melewati rintangan itu. Buktinya, lagu mereka yang berjudul "Everyday" siap rilis pada Jumat (20/8/2021).

Komentar