alexametrics

Shanice Margaretha Lie Menghilang saat Syuting Sinetron di Bali

Ferry Noviandi | Yohanes Endra
Shanice Margaretha Lie Menghilang saat Syuting Sinetron di Bali
Shanice Margaretha Lie [Instagram]

Rekan-rekan di sinetron Naluri Hati pun khawatir dengan keberadaan Shanice Margaretha Lie.

Suara.com - Artis sinetron Shanice Margaretha Lie sedang membuat bingung banyak orang. Pasalnya, perempuan berwajah oriental ini tiba-tiba hilang ketika tengah menjalani syuting sinetron Naluri Hati di Bali.

Padahal, Shanice Margaretha Lie adalah bintang utama di sinetron Naluri Hati. Akibatnya, sinetron yang tayang di SCTV ini tidak bisa ditayangkan.

Sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV.
Sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV.

Kabar ini dibenarkan oleh salah satu rekan Shanice Margaretha Lie, Ajun Perwira lewat Instagram Story, baru-baru ini.

Menurut suami dari Jennifer Jill ini, Shanice Margaretha Lie sudah menghilang sejak dua hari yang lalu. Ia terakhir syuting juga dua hari lalu.

Baca Juga: Vonis Kasus Narkoba Jennifer Jill Digelar, Ajun Perwira Tak Hadir, Kenapa?

"Gua di Bali udah sebulan syuting sinetron naluri hati. Tapi di sini gue ada kendala karena teman syuting gue hilang namanya Shanice. Terakhir dia syuting dua hari yang lalu," kata Ajun Perwira.

Shanice Margaretha Lie [Instagram]
Shanice Margaretha Lie [Instagram]

Ajun Perwira khawatir kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Shanice. Menurutnya, sudah dua hari ini Shanice ditelepon tapi tak diangkat.

"Takutnya dia kenapa-napa aja. Sudah nyariin satu dua hari, semua nelponin juga nggak diangkat. Semoga dia bisa segera ketemu," kata aktor 33 tahun ini berharap.

Selain Ajun Perwira, para aktor lain juga mengungkap kekhawatiran yang sama. Ada Donny Michelle, Bryan Mckenzie, Samuel Zylgwyn, hingga Natalie Zenn. Semua meminta netizen untuk membantu menemukan Shanice.

Nama Shanice Margaretha Lee bisa jadi sudah tak asing di telinga publik. Pasalnya, ia sudah terjun di dunia hiburan sejak 2014 silam. Jebolan Gadis Sampul ini sudah bintangi berbagai judul FTV. Kini, ia didapuk perankan Nayla/Dinda dalam sinetron Naluri Hati.

Baca Juga: Kronologi Sidang Vonis Kasus Narkoba Jennifer Jill: Tak Ada Layar, Hakim Gunakan Ponsel

Sinetron Naluri Hati sendiri digadang-gadang akan menyusul kesuksesan sinetron SCTV yang lain. Tayang perdana pada 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.

Komentar