alexametrics

Bikin Haru, Roger Danuarta Tulis Puisi Buat Almarhum Mertuanya

Sumarni
Bikin Haru, Roger Danuarta Tulis Puisi Buat Almarhum Mertuanya
Roger Danuarta bersama istrinya Cut Meyriska berpose saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta, Senin (16/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kematian ayah Cut Meyriska meninggalkan duka yang mendalam untuk Roger Danuarta.

Suara.com - Roger Danuarta menuliskan kalimat menyentuh hingga memberikan puisi kepada almarhum ayah istrinya, Cut Meyriska untuk menunjukkan ungkapan sayang, pada Kamis (2/9/2021) kemarin.

Lewat unggahan Instagram akun @rogerojey, suami dari Cut Meyriska ini membagikan foto momen-momen kebersamaannya dengan ayah mertuanya.

“Assalamualaikum Ayah… Terima kasih Ayah sudah menjadi Ayah yang terbaik. Terima kasih atas semua kasih sayang Ayah selama ini. Terima kasih telah menjaga putri Ayah dengan baik. Terima kasih sudah mempercayai Roger untuk menjaga putri Ayah,” tulis Roger Danuarta di caption.

“Roger janji akan menjadi suami yang baik untuk putri Ayah. Terima kasih sudah menjadi Ayah yang baik untuk Roger,” lanjutnya.

Baca Juga: Mertua Meninggal Dunia, Roger Danuarta Janji Ini ke Ayah Cut Meyriska

Unggahan Roger Danuarta [Instagram/@rogerojey]
Unggahan Roger Danuarta [Instagram/@rogerojey]

Mengingat bahwa ayah mertuanya menyukai puisi, Roger Danuarta tidak lupa memberikan puisi berjudul Kutadahkan Tangan.

“Ku tengadah di malam pekat, Ingatanku begitu kuat, Berbekal segenap niat, Kulaksanakan shalat dua rakaat. Sembari dibanjiri air mata, Kukirim padamu sepucuk do’a, Untukmu ayahku tercinta, Yang kini berada di Surga,” katanya.

“Suasana kian diam, Aku bersimpuh di dinginnya malam, Cinta padamu takkan padam, Rindu padamu semakin tajam. Ya Tuhan, Jagalah ayahku dengan kasih-Mu, Lindungi dia dengan Rahmat-Mu, Jauhkan dia dari siksa-Mu. Ya Tuhan, Berikan aku ketabahan, Untuk menjalani kehidupan, Dan menggapai masa depan impian,” ujar Roger Danuarta menutup puisinya.

Di akhir tulisan puisi, tidak lupa juga pria berumur 39 tahun ini mengucapkan rasa sayangnya kepada almarhum ayah Cut Meyriska.

Isi kolom komentar dari unggahan Roger Danuarta ini membuat banyak pengikut Instagram dan penggemarnya ikut sedih.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Ayah, Cut Meyriska Masih Terpukul

“Kok jadi nangis yah? Jadi ingat ayah, yang juga meninggal mendadak. Al fatihah buat ayah kita,” komentar akun @lenamarlena719.

Komentar