alexametrics

Kisah Selebgram Kevin Winsonata, Jadi Miliarder Muda di Tengah Pandemi

Ferry Noviandi
Kisah Selebgram Kevin Winsonata, Jadi Miliarder Muda di Tengah Pandemi
Kevin Winsonata [Instagram]

Kevin Winsonata memulai belajar menabung saham di usia 21.

Suara.com - Di dunia maya, Kevin Winsonata dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan aktivitas plesir keliling dunia. Foto-foto yang diunggahnya cukup menarik perhatian warganet hingga membuat lelaki 29 tahun ini memiliki 44,8 ribu follower di Instagram.

Tapi sebenarnya, kisah Kevin Winsonata menjadi seorang profesional trader tak kalah menarik. Kevin malah dikenal sebagai salah satu miliarder di usia muda.

Kevin Winsonata memulai belajar menabung saham di usia 21. Tak hanya saham lokal, Kevin melakukan berbagai macam jenis trade seperti Komodity (emas dan minyak), Forex, Index Jepang, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

Kevin Winsonata saat berlibur di Yunani. [Instagram]
Kevin Winsonata saat berlibur di Yunani. [Instagram]

Tapi belakangan, lelaki kelahiran Karawang, Jawa Barat ini mulai serius dengan digital asset currency, crypto.

Baca Juga: Pegawai Pinjol Ilegal Lakukan Ancaman ke Nasabah, Dikendalikan dari China

Saat ini, Kevin Winsonata memiliki banyak klien yang berasal dari bebagai negara. "Saya berhasil mengubah Rp 15 juta menjadi miliaran rupiah. Tapi itu harus dilakukan secara sungguh-sungguh," kata Kevin Winsonata.

Baru-baru ini, Kevin Winsonata menyelesaikan studinya di bidang "Blockchain Professional" di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, Kevin juga menyelesaikan program Divemaster di Galapagos Ekuador.

Kevin Winsonata saat berlibur dan bermain bersama anak-anak di Maumere, Nusa Tenggara Timur. [Instagram]
Kevin Winsonata saat berlibur dan bermain bersama anak-anak di Maumere, Nusa Tenggara Timur. [Instagram]

Kevin mengaku dengan bermodal Rp 1 juta perbulan dia berhasil mengubah uangnya menjadi ratusan kali lipat. Salah satu invesatasi terbaiknya adalah Etherium, SHIB coin dan beberapa saham seperti Antam dan Kimia Farma. Kevin Winsonata sukses menjadi miliarder selama pandemi.

Setelah lulus, Kevin Winsonata mengaku mendapat banyak tawaran pekerjaan. Tapi segala tawaran ingin disingkirkan dulu oleh Kevin Winsonata. Saat ini, ia tengah berlibur Machu Picchu, Peru dan akan melanjutkan perjalannya ke Kolombia dan Kosta Rika.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Social Trading, Investasi Modern untuk Generasi Muda

Komentar