alexametrics

Endah N Rhesa dan Fourtwnty Konser Streaming Gratis Malam Ini

Ferry Noviandi
Endah N Rhesa dan Fourtwnty Konser Streaming Gratis Malam Ini
Fourtwnty [rilis pers]

Para musisi akan menceritakan kisah di balik lagu yang diciptakan.

Suara.com - Program musik Pop Party akan kembali menampikan musisi-musisi berkelas. Setelah sukses dengan Jamrud, konser musik streaming episode kedua ini menampilkan dua grup musisi indie terkenal: Endah N Rhesa dan Fourtwenty.

Pop Party kembali akan kembali ditayangkan secara streaming di Vidio.com hari ini, Sabtu 27 November 2021 disaluran streaming Vidio.com jam 19.00-21.00 WIB.

Pop Party menampilkan Fourtwnty dan Endah N Rhesa.
Pop Party menampilkan Fourtwnty dan Endah N Rhesa.

Pop Party sengaja disuguhkan setiap Sabtu malam, untuk menghibur suasana malam minggu para pecinta musik dalam negeri.

Baik Fortwnty maupun Endah N Rhesa akan menampilkan lagu-lagu terbaiknya. Endah N Resa, duo musisi yang menampilkan instrumen bass dan gitar ini akan membawakan lagu "Liburan Indie", "Pulang Ke Pamulang", "Wish You Were Here", "Di Ujung Pelangi", "Before You Sleep", "Seluas Harapan", "When You Love Someone", dan "Cinta Dalam Kardus".

Baca Juga: Fourtwnty Sapa Penggemar Lewat DVD Tur Konser Heliotropisme

Sama halnya dengan Fourtwnty, band yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi, Roots ini akan membawakan lagu-lagu yang tengah digandrungi seperti "Fana Merah Jambu", "Kusut", "Kursi Goyang", "Diskusi Senja", "Hitam Putih", "Nematomorpha", "Kita Pasti Tua", "Aku Tenang", dan "Zona Yaman".

Aksi Endah N Rhesa di acara amal puluhan gitaris (Foto: Bowo Raharjo)
Aksi Endah N Rhesa di acara amal puluhan gitaris (Foto: Bowo Raharjo)

Selain menampilkan lagu-lagu para musisi, Pop Party juga akan ada talk show yang akan membahas setiap perjalanan lagu yang tercipta. Bakalan tambah menarik karena akan dipandu oleh host Nirina Zubir dan co-host Ricky Hidayat.

Program musik Pop Party dimotori oleh rumah kreatif SRN Entertainment dan akan terus menampilkan musisi-musisi berkelas Tanah Air.

Komentar