alexametrics

Belum Terpikir jadi Artis, Fuji Fokus Kuliah dan Urus Gala Sky Andriansyah

Rena Pangesti | Yuliani
Belum Terpikir jadi Artis, Fuji Fokus Kuliah dan Urus Gala Sky Andriansyah
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/fuji_an)

"Fuji fokus nemenin Gala main aja bikin dia seneng," kata Fuji.

Suara.com - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji, makin mencuri perhatian sejak sering mengasuh Gala Sky Andriansyah. Memiliki paras cantik dan menawan, adik kandung Bibi Ardiansyah itu disebut cocok jadi artis.

Fuji, bahkan sampai dibanding-bandingkan dengan adik Vanessa Angel, Mayang. Perempuan yang melepas hijab itu lebih dulu debut sebagai penyanyi dengan meng-cover lagu Kemarin.

kolase foto adik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Fuji dan Mayang [Instagram/@fuji_an /@puput_soedrajat]
kolase foto adik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Fuji dan Mayang [Instagram/@fuji_an /@puput_soedrajat]

Saat ditanya adakah keinginan menjadi artis, Fuji belum tak terpikir menjadi untuk publik figur. Sebab, ia sedang fokus kuliah dan bermain dengan sang keponakan, Gala.

"Kurang tahu karena aku kuliah juga kan, belum ada kepikiran sih (jadi artis)," kata Fuji dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Setelah Hak Wali Gala, Faisal Urus Utang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Sebelumnya, dalam jumpa pers bersama keluarga, Fuji juga menyebut tak mau ambil pusing beragam komentar warganet padanya. Ia hanya mau fokus menemani Gala sampai dewasa.

outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)
outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Nggak tahu sih, Fuji fokus nemenin Gala main aja, bikin dia seneng," terangnya.

Sementara itu, ditemui terpisah, ayah Bibi dan Fuji, Faisal, hanya bisa berterimakasih jika warganet menilai penampilan Fuji layak jadi artis. Tapi baginya,  semua keputusan ia kembalikan kepada sang putri.

"Aamiin terima kasih banget saya, kita apa adanya aja, diarahkan ke sana (cocok jadi artis) ya lihat perkembangannya ya, sejauh itu baik dan bermanfaat kita dukung-dukung aja," kata Faisal.

Popularitas Fuji bukan hanya soal menjadi artis. Ia bahkan mendapat hadiah mobil dari Anggie Paturusi . Kendaraan itu sebagai apresiasi atas usaha Fuji merawat Gala Sky yang kini berstatus yatim piatu.

Baca Juga: Sudah Jualan Selama 30 Tahun! 7 Potret Toko Kain Ayah Bibi Ardiansyah di Tanah Abang

Komentar