facebook

Ayus Sabyan Selingkuh dengan Orang Dekat, Ririe Fairus Akui Jadi Maia Estianty Jilid 2

Yazir Farouk
Ayus Sabyan Selingkuh dengan Orang Dekat, Ririe Fairus Akui Jadi Maia Estianty Jilid 2
Ririe Fairus saat sedang curhat ke Maia Estianty soal sakitnya dikhianati orang terdekat./youtube

Maia Estianty mengatakan awalnya sama sekali tak tahu pemberitaan mengenai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Suara.com - Lama disimpan untuk dirinya sendiri dan orang-orang terdekat, cerita ihwal jadi korban selingkuh Ayus Sabyan akhirnya dibagikan Ririe Fairus ke publik.

Ririe bersedia membuka pengalaman pahitnya kepada Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Maia ternyata sudah lama mengundang Ririe untuk hadir di podcastnya. Tapi baru sekarang dia berhasil membujuk ibu dua anak itu.

Saat membuka obrolannya, Maia menyinggung kalau kisah rumah tangga Ririe yang berakhir perceraian agra-gara orang ketiga sama seperti dirinya. Dia bahkan menyebut Ririe Fairus adalah Kisah Maia Estiany Jilid 2.

Baca Juga: Sama Seperti Ririe Fairus, Maia Estianty Putus Hubungan dengan Selingkuhan Eks Suami

"Baru sekarang mau muncul, ketemu dan ngobrol tentang kisah yang sangat mungkin bisa dibilang kisah Maia Estianty jilid kedua," kata Maia Estianty.

Ririe Fairus (YouTube.com)
Ririe Fairus (YouTube.com)

Maia mengatakan awalnya sama sekali tak tahu pemberitaan mengenai Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Dia mulai mencarinya setelah diberitahu warganet.

"Aku penasaran banget, karena banyak netizen yang bilang bahwa ini ada Maia Estianty jilid kedua, aku penasaran, ternyata begitu aku baca kisah kalian di pemberitaan memang iya sih agak mirip," kata Maia Estianty.

Mendengar itu, Ririe Fairus tak menampiknya.

"Agak mirip kasusnya karena sama-sama dunia musik juga, terus sama-sama deket juga, terus sama itunya hahaha," kata Ririe enggan meneruskan kalimat tersebut.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Ririe Fairus Curhat ke Bunda Maia Sakitnya Dikhianati: Mulai Dari Nol, Cuma Pegang Uang Rp 3 Ribu

Di podcast tersebut, cukup banyak cerita yang dibuka Ririe Fairus kepada Maia. Salah satunya adalah saat dia pertama kali mengendus sang suami ada main dengan rekan kerjanya sendiri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar