facebook

4 Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka Pada Andika Kangen Band, Ada Anji dan Ifan Seventeen

Ismail
4 Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka Pada Andika Kangen Band, Ada Anji dan Ifan Seventeen
Foto close up wajah penyanyi Andika Mahesa saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengunggah video permintaan maaf kepada Andika Mahesa dan Rizal Armada.

Suara.com - Nama Tri Suaka dan Zinidin Zidan tiba-tiba saja ramai diberitakan setelah unggahan videonya yang diduga telah menghina Andika Mahesa dan Rizal Armada viral viral di media sosial.

Keduanya menjadi bulan-bulanan publik setelah memparodikan cara bernyanyi Andika juga Rizal Armada. Video tersebut dihujat netizen yang merasa keduanya telah menghina Andika Kangen Band. Hal ini lantaran Tri Suaka dan Zinidin Zidan nampak lebay dan berlebihan serta cengengesan ketika menyanyikan lagu Kangen Band.

Setelah ramai dihujat, Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengunggah video masing-masing sebagai bentuk permintaan maaf. Mereka berhadap Andika Kangen Band bisa memaafkan kesalahan yang sudah diperbuat.

Beberapa musisi pun langsung menyoroti permintaan maaf Tri Suaka pada Andika Kangen Band. Lantas siapa saja musisi yang turut menyoroti permintaan maaf Tri Suaka? Berikut ini ulasannya.

1. Ruri Repvblik

Baca Juga: Berbesar Hati, Andika Kangen Band Pilih Maafkan Tri Suaka dan Zidan; Manusia Kan Tempatnya Salah

Ruri Repvblik [Ismail/Suara.com]
Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka [Ismail/Suara.com]

Vokalis Repvblik, Ruri juga memberikan apresiasi pada Tri Suaka atas permintaan maafnya. Ruri meminta agar musisi khususnya yang berkarier di Yogyakarta menjadikan kesalahan Tri Suaka sebagai pembelajaran.

“Mengakui sebuah kesalahan dan meminta maaf bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit orang yang gengsi dan mempunyai ego tinggi untuk meminta maaf. Jadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi,” tulis akun @ruri_repvblik.

2. Ifan Seventeen

Ifan Seventeen [Ismail/Suara.com]
Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka [Ismail/Suara.com]

Ifan memberikan peringatan dan juga mengapresiasi keberanian Tri Suaka serta Zidan yang mau mengakui kesalahan. Ifan Seventeen juga mengingatkan tentang sikap yang seharusnya dimiliki oleh seorang musisi.

“Ini berarti Tri udah diliat sama industri, jadi nggak boleh sembarangan lagi ya. Tetap semangat, belajar dari kesalahan. Karna penyanyi mau cari yang suaranya lebih bagus, banyak. Lagunya lebih bagus, juga banyak. Yang fisik lebih bagus, umur lebih muda, juga pasti selalu ada yang lebih. Tapi yang akan membedakan adalah attitude. Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah2an bisa ktmu dalam kesempatan yg baik :), tulis Ifan Seventeen.

Baca Juga: 5 Potret Adu Gaya Tri Suaka dengan Andika Kangen Band, Beda Style!

3. Dide Hijau Daun

Komentar