facebook

Dul Jaelani Ungkap Peran Penting Tissa Biani di Band Barunya

Sumarni | Adiyoga Priyambodo
Dul Jaelani Ungkap Peran Penting Tissa Biani di Band Barunya
Dul Jaelani dan Tissa Biani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Dul Jaelani baru saja mengenalkan band barunya, Qodir.

Suara.com - Tissa Biani ternyata punya andil dibalik terbentuknya band baru Dul Jaelani, Qodir. Cerita itu Dul Jaelani sampaikan usai menggelar sesi jumpa pers perkenalan Qodir di kawasan SCBD, Jakarta.

"Tissa ini perannya besar di band aku," ungkap Dul Jaelani, Senin (16/5/2022).

Dul Jaelani kemudian menjelaskan peran Tissa Biani dalam band Qodir. Kata putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sang aktris jadi penyemangatnya selama proses rekaman album perdana Qodir, Seribu Bulan.

"Dia kekasih yang sangat support. Kan aku biasanya rekaman sampai pagi, ya alhamdulillah disupport," terang Dul Jaelani.

Baca Juga: Lewat Qodir, Dul Jaelani Lebih Idealis dalam Bermusik

Dul Jaelani dan Tissa Biani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Dul Jaelani dan Tissa Biani [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Bahkan bila tidak ada dukungan dari Tissa Biani, ide pembentukan band Qodir mungkin tak akan muncul di kepala Dul Jaelani.

"Mungkin kalau nggak ada Tissa, aku nggak kepikiran bikin Qodir. Dia selalu support pada mimpi pacarnya yang kadang mustahil," kata lelaki 21 tahun.

Menyikapi cerita Dul Jaelani, Tissa Biani yang ikut hadir dalam perkenalan band Qodir berkata bahwa sudah jadi kewajiban seorang kekasih untuk mendukung hal-hal positif dari pasangannya.

"Aku sama Dul ya pasti saling support. Misalkan Qodir lagi rilis, aku support. Nanti gantian, aku syuting, Dul support," papar Tissa Biani.

"Ya selama kami bisa saling mengembangkan karier, ya pastinya jadi senang," imbuh gadis 19 tahun.

Baca Juga: Fakta Unik 8 Pemeran Film KKN di Desa Penari, Ayu Dulunya Atlet Taekwondo

Sebagaimana diketahui, Dul Jaelani memperkenalkan grup bernama Qodir sebagai band barunya. Bersama Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, dan Axel CB, Dul Jaelani siap meramaikan pasar musik rock lewat album Seribu Bulan.

"Bagi saya ini istimewa banget, karena beda banget sama lagu-lagu saya yang lain. Kalau lagu saya yang solo kemarin ya pop kan, karena ada tuntutan industri. Kalau album ini lebih rock, karena suka-suka kami ya, lebih enak gitu," ucap Dul Jaelani saat menerangkan detail album Seribu Bulan.

Komentar