facebook

Raffi Ahmad Ungkap Hubungan dengan Medina Zein, Nagita Slavina: Enggak Dekat Banget

Ferry Noviandi | Yuliani
Raffi Ahmad Ungkap Hubungan dengan Medina Zein, Nagita Slavina: Enggak Dekat Banget
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

Medina Zein sempat mendadak transfer Rp 150 juta ke rekening Raffi Ahmad.

Suara.com - Nagita Slavina, tak menampik bahwa ia sempat bekerja sama dengan Medina Zein . Namun sudah cukup lama mereka tak saling bersilaturahmi.

"Sebenarnya kalau mau dikulik lagi, kami tuh dulu enggak dekat banget, tapi ada kerja sama bertahun-tahun. Tapi memang sudah beberapa tahun terakhir ini kami jarang, enggak pernah ketemu," kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube RANS, Rabu (25/5/2022).

Medina Zein di Polda Metro Jaya. (Suara.com/Herwanto)
Medina Zein di Polda Metro Jaya. (Suara.com/Herwanto)

Nagita Slavina menyebut silaturahmi terakhirnya dengan Medina Zein adalah saat anak keduanya, Rayyanza baru lahir, tepatnya 26 November 2021. Itu pun mereka tak sempat ngobrol banyak karena ramainya tamu.

"Terakhir ketemu itu dia nengokin Rayyanza ke sini. Waktu itu rame banget tapi, kami juga enggak ngobrol apa-apa," kata Nagita Slavina mengenang.

Baca Juga: Ungkap Alasan Lapor Polisi Terkait Penipuan, Uya Kuya Ternyata Kesal Digertak Medina Zein

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun membuka cerita bahwa ia sempat ditawari kerja sama mempromokan pabrik kosmetik dengan Medina Zein saat itu. Sempat ditolak, Medina pun sempat merayu sahabat Irwansyah itu dengan iming-iming untung besar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

"Setelah itu memang dia menawarkan ke aku, boleh enggak visit ke pabrik. Aku bilang 'aku masih terkait kontrak sama grupnya Mas Gilang (Gilang Widya Praman alias Gilang Juragan 99'. Dia bilang 'enggak kok ini cuma visit aja, vlog- in aja'. Aku pikir aku kan enggak promosikan produknya hanya datang ke pabriknya, ya sudah," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengaku sudah memberikan nominal kerja sama jika kontrak tersebut jadi. Namun, belum selesai Raffi menjelaskan, Medina Zein langsung transfer uang muka ke rekening pribadinya sebesar Rp 150 juta.

"Dia sempat tanya harganya berapa. Tiba-tiba langsung transfer lah, kubilang jangan ditransfer dulu," tutur Raffi.

Raffi Ahmad sempat menolak untuk ditransfer karena ia di bawah manajemen RANS. Setiap siapa pun pihak yang ingin bekerja dengannya maupun Nagita Slavina, harus melalui legal dan marketing serta jelas SOW (Scoop of Work) alias lingkup pekerjaannya.

Baca Juga: Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh

"Aku jelasin jangan ditransfer dulu. Legal ketemu legal dulu dan ketemu orang marketing, harus ketemu karena enggak bisa lewat gue karena kan gue talent. Jadi harus disepakati mereka dulu. Dia bilang, 'iya gampang lah' gampang-gampang mulu kan," imbuh Raffi Ahmad.

Komentar