facebook

Medina Zein Tak Takut Hadapi Laporan Uya Kuya Atas Dugaan Penipuan

Sumarni | Adiyoga Priyambodo
Medina Zein Tak Takut Hadapi Laporan Uya Kuya Atas Dugaan Penipuan
Medina Zein membelikan rumah buat Gala Sky Andriansyah senilai Rp 3 miliar di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. [Yuliani/Suara.com]

Medina Zein siap membela diri.

Suara.com - Medina Zein melalui kuasa hukumnya Razman Arif Nasution menanggapi laporan Uya Kuya terkait dugaan penipuan yang ia lakukan.

Dikutip dari salah satu tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (26/5/2022), Razman yang mewakili Medina Zein menyatakan kliennya tak gentar menghadapi laporan Uya Kuya.

"Silakan laporkan," ujar dia.

Razman mengatakan, laporan dugaan penipuan dari Uya Kuya tak lantas membuat Medina Zein bisa langsung dinyatakan bersalah.

Baca Juga: Tak Dibolehkan Jenguk Medina Zein di Rumah Sakit Jiwa, Denise Chariesta: Aneh Ya

Presenter Uya Kuya tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Presenter Uya Kuya tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Nanti pembuktian kan ada. Kemudian ada gelar perkara, masih ada juga saksi ahli. Nah, nanti tinggal dilihat. Nggak segampang itu lah," terangnya.

Apalagi dalam kasus ini, Uya Kuya sudah menerima sebagian pengembalian uang Down Payment (DP) mobil dari Medina Zein.

"Kalau memang Uya merasa ditipu, harusnya uang itu jangan diterima," kata Razman.

Namun karena sudah ada laporan polisi, Razman berharap Medina Zein segera pulih agar proses hukum atas aduan Uya Kuya bisa segera diproses.

"Saya berdoa supaya Medina cepat sehat, supaya semua terbuka dengan terang," ucapnya.

Baca Juga: Tanpa Koar-Koar, Hotman Paris Ternyata Sudah Laporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Sejak Lama

Sebelumnya diberitakan, Uya Kuya diduga jadi korban penipuan Medina Zein dalam transaksi jual beli mobil. Awalnya, Medina Zein menawarkan dua mobil kepada Uya dengan dalih butuh uang untuk menebus biaya administrasi rumah sakit.

Iba dengan kondisi Medina Zein, Uya Kuya lantas menyepakati transaksi jual beli dua mobil dan mengirim uang Rp 100 juta sebagai bukti Down Payment (DP).

Namun setelah ditelusuri, dua mobil yang ditawarkan kepada Uya Kuya ternyata bukan milik Medina Zein.

Komentar