facebook

Ayu Aulia Ngomel-Ngomel Sindir Tiara Marleen, Dicurigai Hanya Gimik

Ferry Noviandi
Ayu Aulia Ngomel-Ngomel Sindir Tiara Marleen, Dicurigai Hanya Gimik
Ayu Aulia usai diperiksa atas dugaan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Tak terima dibilang pansos, Ayu Aulia membuat postingan klarifikasi di Instagram.

Suara.com - Ayu Aulia ngomel-ngomel di unggahan terbarunya di Instagram. Selebgram tersebut tak terima dibilang panjat sosial alias pansos karena mengundang Tiara Marleen.

Belum lama ini Tiara Marleen mengisi podcast bersama Ayu Aulia. Tiara menangis setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Haji Faisal dalam kasus pencemaran nama baik.

Unggahan Ayu Aulia soal Tiara Marleen. [Instagram]
Unggahan Ayu Aulia soal Tiara Marleen. [Instagram]

Alih-alih bersimpati, warganet justru mengolok-olok Tiara Marleen jual air mata. Ayu Aulia pun tak luput dari cercaan warganet. Banyak yang menyebutnya pansos dengan mengundang sosok kontroversial tersebut.

Tak terima dibilang pansos, perempuan yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu membuat klarifikasi di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Berita Pilihan Hari Ini: Rima Melati Meninggal Dunia, Nathalie Holscher Minggat

"Teruntuk mbak-nya yang ada di podcast saya dan menangis-nangis. Saya enggak pernah berstatement apapun kenapa jadi ramai yah?" kata Ayu Aulia di Instagram,  Jumat (24/6/2022).

Tiara Marleen jalani wajib lapor di Polres Depok, Senin (20/6/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]
Tiara Marleen jalani wajib lapor di Polres Depok, Senin (20/6/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Dibilang gue pansos lah. Memang elunya aja yang halu bilang saudara inilah itulah. Aduh. Makanya netizen nanti lihatnya harus full di channel YouTube aku, jangan sepotong-potong jadi salah paham nanti. Thanks," kata Ayu Aulia melanjutkan.

Dalam video yang dibagikan, perkataan Ayu Aulia kurang lebih sama. Namun selebgram yang pernah mengaku mengidap leukemia itu mengakhiri video dengan menyebut Tiara Marleen perempuan gila.

Entah gimik atau memang tak tahu postingan tersebut ditujukan untuknya, Tiara Marleen meninggalkan komentar dukungan untuk Ayu Aulia.

"Sabaar, sayang ujian orang baik pasti banyak rintangannya," tulis perempuan yang sempat mengaku bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu.

Baca Juga: Rangkulan Mesra Pakai Busana Seksi, Ayu Aulia Ngegas Disentil Bakal Bikin Istri Young Lex Marah

Melihat unggahan Ayu Aulia dan komentar Tiara Marleen, warganet menyebut mereka tak jelas. Warganet juga curiga ini hanya strategi marketing agar banyak orang yang menonton podcast mereka.

"Sama sama orang enggak jelas, malas nonton juga," tulis akun @wienie19.

"Strategi marketing nih," komentar pemilik akun @any_raditya.

Ayu Aulia [Instagram]
Ayu Aulia [Instagram]

"Ogah bangt nonton YouTube yang tidak ada faedahnya yang isinya orang-orang halu buang-buang energi dan kuota," ujar akun @evadesikha.

Seperti diketahui, Tiara Marleen ditetapkan jadi tersangka setelah dituntut Haji Faisal lantaran menyebut Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar