facebook

Wow! Cinta Laura Jadi Komisaris OASA

Yazir Farouk | Mohammad Fadil Djailani
Wow! Cinta Laura Jadi Komisaris OASA
Cinta Laura [YouTube NET]

Artis berbakat, Cinta Laura ditunjuk jadi komisaris sebuah perusahaan.

Suara.com - Karier mentereng Cinta Laura bukan cuma di panggung hiburan. Terbukti, dia baru saja didapuk jadi Komisaris baru PT Protech Mitra Perkasa Tbk (OASA) yang kini berganti nama menjadi PT Maharaksa Biru Energi Tbk.

Penunjukan Cinta Laura itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa, di Jakarta, Senin (27/6/2022).

"Kami baru saja mendapatkan persetujuan pengangkatan dua komisaris baru. Pertama, Komisaris Utama Hariyadi Sukamdani, yang kedua kita mengajak Cinta bergabung sebagai Komisaris," kata Direktur Utama OASA, Bobby Gafur Umar usai RUPS.

Dalam RUPS tersebut juga diumumkan transformasi OASA yang kini menekuni menekuni industri hijau, energi baru terbarukan (EBT).

Baca Juga: BREAKING NEWS! Artis Cinta Laura Ditunjuk Jadi Komisaris Baru Emiten OASA

Artis Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai Komisaris baru Emiten OASA. (ist)
Artis Cinta Laura Kiehl ditunjuk sebagai Komisaris baru Emiten OASA. (ist)

Bobby mengatakan transformasi ini sebuah keharusan. "Karena itu, dukungan semua kalangan dari segala lapisan, adalah sebuah keharusan juga. Pemerintah juga sudah saatnya melakukan upaya lebih serius dalam memacu pengembangan EBT di tanah air," kata Bobby.

"Kami akan mengubah sampah menjadi energi yang bermanfaat, akan membirukan langit serta lautan Indonesia, menjadikan Indonesiaku Biru," ujarnya lagi.

Lebih lanjut kata Bobby, urusan lingkungan, EBT dan bahkan urusan sampah serta limbah, menuntut kepedulian segala lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan artis. Karenanya, Cinta Laura ditunjuk jadi salah satu komisaris.

"Termasuk kaum milenial, kalangan artis dan selebritas," ujarnya.

Cinta Laura adalah salah seorang artis ternama lulusan Universitas Columbia, New York, Amerika Serikat. Cinta Laura belum lama ini diundang untuk berpidato di Gedung MPR-RI. Ia hadir sebagai satu-satunya perwakilan perempuan generasi muda dalam rangka peringatan Hari Pancasila pada awal Juni lalu.

Baca Juga: Ini Prosedur Lapor Pelecehan Seksual ke Hotline KemenPPPA Hingga Ditindaklanjuti

Komentar