facebook

Profil Suzu Hirose, Artis 'Your Lie in April' yang Pacaran Kento Yamazaki?

Ruth Meliana Dwi Indriani
Profil Suzu Hirose, Artis 'Your Lie in April' yang Pacaran Kento Yamazaki?
Profil Suzu Hirose (Instagram/@suzu.hirose.official)

Suzu Hirose merupakan aktris Jepang yang telah debut sejak 2013. Ia dikabarkan dekat dengan Kento Yamazaki. Berikut profil Suzu Hirose.

Suara.com - Suzu Hirose ramai menjadi perbincangan setelah diisukan menjalin hubungan asmara dengan Kento Yamazaki. Kabar ini tentu membuat para penggemar menjadi geger, mengingat keduanya juga memiliki chemistry saat membintangi  "Your Lie in April".

Suzu Hirose merupakan aktris yang berasal dari Jepang. Selain menjadi artis, ia juga dikenal sebagai seorang model Negeri Sakura. Berikut ini profil Suzu Hirose selengkapnya.

Kehidupan pribadi

Suzu Hirose lahir pada 19 Juni 1998. Perempuan berusia 24 tahun ini merupakan adik dari Alice Hirose yang juga merupakan artis dan model di Jepang. dan peraga busana atau model.

Baca Juga: Profil Kento Yamazaki, Aktor Jepang yang Diisukan Pacaran dengan Suzu Hirose

Suzu Hirose saat ini berusia 24 tahun. Ia sudah aktif di dunia hiburan negaranya sejak 2013 hingga saat ini.

Karier dan karya Suzu Hirose

Suzu Hirose diketahui telah berperan dalam berbagai film. Pada awal kariernya tahun 2013, ia sudah berperan dalam film "The Apology King"  yang disutradarai oleh Nobuo Mizuta.

Kemudian pada 2014, Suzu Hirose berperan dalam "Hokago Tachi: Lolita Nante" sebagai Rinko dan "Crows Exlplode" sebagai Mie Uchida.

Selanjutnya pada 2015, Suzu berperan dalam "Our Little Sister" sebagai Suzu Asano. Ia juga menjadi pengisi suara dalam film "The Boy and the Beast" sebagai karakter Kaede.

Baca Juga: Kepergok Jalan Bareng! Suzu Hirose dan Kento Yamazaki sudah Sering Tidur Satu Atap

Setahun sesudahnya, tahun 2016, ia berperan dalam "Chihayafuru: Kami no Ku" sebagai Chihaya Ayase dan juga "Chihayafuru Shimo no Ku" sebagai peran yang sama.

Di tahun yang sama, Suzu memerankan karakter Izumi Komiyama dalam film "Rage". Ia juga menjadi lawan main Kento Yamazaki dalam film "Your Lie in April" dengan memerankan aori Miyazono, yang diangkat dari anime sukses negara itu.

Kemudian tahun 2017, Suzu Hirose berperan dalam film "Let’s Go Jets" sebagai Hikari Toonaga, serta "My Teacher" sebagai Hibiki Shimada. Ia kembali menjadi pengisi suara dalam "Fireworks" dan membintangi "The Third Murderer".

Kemudian pada tahun 2018, Suzu mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Maadoka Uhara dalam "Laplace’s Witch". Ia juga berperan dalam" Chihayafuru: Musubi" sebagai Chihaya Ayase, yang merupakan sekuel dari film sebelumnya.

Berikutnya pada tahun 2019, ia berkesempatan untuk turut berperan dalam "Lupin III: The First" sebagai Laetitia, dan terlibat sebagai pengisi suaranya. Terakhir pada 2020, ia membintangi "Last Letter" dan "Not Quite Dead Yet".

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Komentar