MU Amankan Posisi Kedua Liga Inggris

Reky Kalumata
Striker Manchester United Alexis Sanchez (tengah) membawa bola mencoba mengancam gawang kiper West Ham United Adrian. Ian KINGTON / AFP Striker Manchester United Alexis Sanchez (tengah) membawa bola mencoba mengancam gawang kiper West Ham United Adrian. Ian KINGTON / AFP

Suara.com - Manchester United hanya meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan West Ham United. Namun hasil tersebut sudah cukup bagi MU untuk mengamankan posisi kedua Premier League di musim ini.

Bertandang ke London Stadium, Jumat (11/5/2018) dinihari WIB, MU mampu menguasai pertandingan. Namun skuat besutan Jose Mourinho ini gagal menncetak gol dalam laga tersebut dan pertandingan berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Namun satu poin yang diraih oleh MU sudah memastikan skuat Jose Mourinho finis sebagai runner up Premier League di musim ini. Tambahan satu poin membuat MU telah mengantongi 78 poin di posisi kedua.

MU sudah tidak dapat terkejar oleh posisi ketiga Tottenham Hotspur (74 poin) dan posisi keempat Liverpool (72 poin) dengan tersisa satu pertandingan lagi di musim ini.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS