Terpopuler di Kesehatan: Waspada Batuk Rejan hingga Orgasme 100 Kali

Vania Rossa
Terpopuler di Kesehatan: Waspada Batuk Rejan hingga Orgasme 100 Kali
Ilustrasi bayi sakit (Pexels)

Di awal tahun, beberapa penyakit patut diwaspadai karena akibatnya yang fatal, salah satunya batuk rejan.

Suara.com - Pertama kali, bayi asal Minnesota, Amerika Serikat meninggal dunia setelah menderita batu rejan. Dalam rilis yang dilansir dari Fox News, para pejabat Departemen Kesehatan Minnesota mengatakan bayi itu didiagnosis menderita batuk rejan pada Agustus 2019 dan meninggal November 2019. Waspadai batuk rejan dengan cara mengetahui cara penularannya!

Selama bertahun-tahun dokter telah kebingungan mencari penyebab wanita mencapai 100 orgasme sehari. Setelah mempelajari kondisi 10 pasien, dokter tampaknya sudah mengetahui penyebab gangguan gairah genital persisten (PGAD) yang dialami pasien tersebut. Apa itu?

1. Bayi Meninggal Dunia Karena Batuk Rejan, Waspadai Penyebarannya!

Ilustrasi bayi sakit (Pexels)
Ilustrasi bayi sakit (Pexels)

Pertama kali, bayi asal Minnesota, Amerika Serikat meninggal dunia setelah menderita batu rejan. Pejabat kesehatan Minnesita lantas mengumumkan kasus ini terkait dengan bayi di negara bagian.

Dalam rilis yang dilansir dari Fox News, para pejabat Departemen Kesehatan Minnesota mengatakan bayi itu didiagnosis menderita batuk rejan pada Agustus 2019 dan meninggal November 2019.

Baca selengkapnya

2. Kerusakan Saraf Tulang Belakang Bisa Sebabkan Wanita Orgasme 100 Kali

Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]
Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]

Selama bertahun-tahun dokter telah kebingungan mencari penyebab wanita mencapai 100 orgasme sehari. Setelah mempelajari kondisi 10 pasien, dokter tampaknya sudah mengetahui penyebab gangguan gairah genital persisten (PGAD).

Hasil pemindaian yang dilansir dari Daily Mail, menunjukkan keadaan gairah konstan disebabkan oleh kerusakan saraf di tulang belakang yang mengubah cara mereka menghubungkan alat kelamin dan otak.

Baca selengkapnya

3. Idap Kondisi Langka, Kaki Pria ini Tumbuh Besar Sampai Sulit Temukan Sepatu

Ilustrasi pria sakit langka (Shutterstock)
Ilustrasi pria sakit langka (Shutterstock)

Seorang pria asal Florida menderita kondisi langka yang membuatnya merasa seperti berjalan di atas kaca. Kondisi yang dialami oleh pria tersebut akibat dari mutasi genetik langka.

Akibat kondisinya itu, pria tersebut mendatangi dr Brad Schaeffer di kantor TLC karena putus asa dengan kondisi kaki yang sangat besar dan membuatnya seperti berjalan di atas kaca.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS