Bikin Melongo, Celana Jins Ini Resletingnya Sampai Bokong

Tomi Tresnady | Rinaldi Aban
Bikin Melongo, Celana Jins Ini Resletingnya Sampai Bokong
Celana jins produksi Vetements bekerjasama dengan Levi's. [Instagram]

Uniknya, jika resleting tersebut dibuka, otomotis bagian tubuh pemakainya akan langsung terlihat.

Suara.com - Dalam beberapa tahun terahir, tren memakai celana jins robek-robek di lutut memang bukan gaya yang baru.

Namun, seiring berkembangnya mode terdapat tren yang tak tengah jadi viral yakni celana jeans yang dimodifikasi resleting di bagian paha hingga bokong.

Melansir laman Viral4real, adalah brand jins asal Prancis bernama Vetements mengeluarkan produk tersebut dengan menggandeng produsen jins kenamaan Levi's.

Mereka menciptakan jins baru dengan jumlah resleting yang panjang dan banyak. Tak tanggung-tanggung, resleting berada di bagian depan perut, paha, samping, di bokong hingga bagian belahan bokong.

Uniknya, jika resleting tersebut dibuka, otomotis bagian tubuh pemakainya akan langsung terlihat. Celana yang dijual 1.800 dolar ini tersedia dengan beragam model dan varian.

Sejak diunggah pada beberapa hari lalu, foto-foto celana jeans ini menjadi viral dan menuai pro dan kontra dari beberapa netizen.

Ada netizen yang pro dan mengaku sangat tertarik untuk membelinya. "Ini keren, bisa dipakai pada orang-orang tertentu" tulis pengguna twitter @wolfman_lucas.

Namun tak sedikit pula yang mengkritik tren celana ini. "Orang yang memakai celana ini pasti orang yang jorok dan konyol," tulis netizen lain.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS