Bikin Melongo, Pakaian Dalam Super Rendah Ini Lagi Tren di Jepang

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Bikin Melongo, Pakaian Dalam Super Rendah Ini Lagi Tren di Jepang
Ilustrasi pakaian dalam. (Shutterstock)

Anda mungkin membayangkan betapa tak nyamannya memakai pakaian dalam super rendah ini.

Suara.com - Selama beberapa tahun terakhir, celana berpinggang tinggi ( high waist ) dan bra longline sangat diminati, Anda akan sering melihatnya di manapun, tapi model ini mungkin  mulai akan ditinggalkan, karena pakaian dalam super rendah tampaknya mulai jadi tren.

Ini terlihat dalam sebuah tren pakaian dalam yang baru dan lucu di Jepang, yakni celana dalam dan bra berpotongan super rendah.

Celana dalam ini dilansir Mirror.co.uk, bahkan hampir tidak menutupi bokong Anda. Tampilannya bahkan hanya seperti garis menutupi bagian sensitif Anda.

Kita mungkin akan membayangkan bagaimana pakaian dalam seperti ini sama sekali tidak nyaman saat digunakan. Kita mungkin juga memiliki kekhawatiran besar untuk terus memastikan agar celana dalam tidak terlepas atau turun ke sekitar paha.

Belum lagi dengan bra yang sesuai dengan celana dalam tersebut. Di mana, bra ini hampir tidak menutupi payudara bahkan sama sekali tidak memberi dukungan selayaknya fungsi bra.

Meskipun terbuat dari kain yang sangat sedikit, satu set pakaian dalam ini dijual dengan cukup mahal. Celana dalam dijual dengan harga sekitar 20 poundsterling atau sekitar Rp300 ribu lebih, bra seharga 25 poundsterling atau sekitar Rp400 ribu lebih, dan satu set bikini tersedia seharga 50 poundsterling atau sekitar hampir Rp1 juta. Anda tertarik membeli pakaian dalam super rendah ini?

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS