Pilkada Jatim 2018, Taman Safari Prigen Potong Harga

Dythia Novianty
Pilkada Jatim 2018, Taman Safari Prigen Potong Harga
Taman Safari Prigen. [Suara.com/Dimas Angga P]

Taman Safari Prigen (TSP) turut meramaikan pesta demokrasi di Jatim.

Suara.com - Momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018, Taman Safari Prigen (TSP) turut meramaikan pesta demokrasi di Jatim. TSP dalam Pilkada tahun ini memberikan diskon besar-besaran kepada pengunjungnya.

Bahkan dalam momen kali ini, Taman Safarimemberikan diskon hingga 27 persen dengan syarat menunjukkan bukti jari tinta Pilkada, serta foto copy Kartu Tanda Pemilih untuk ditunjukkan ke petugas.

"Kami memberikan diskon 27 persen, bagi setiap Kartu Tanda Pemilih berlaku untuk satu orang yang sudah berpartisipasi dalam Pilkada dengan menunjukkan jari bertinta ungu atau biru. Promo diskon Pilkada ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya," kata Marcomm Manager TSP, Ashrully Setia, Rabu (27/6/2018).

Ia mengatakan, pemberian promo diskon 27 persen ini sebagai bentuk apresiasi manajemen TSP kepada pemerintah dengan diselenggarakannya Pilkada serentak, khususnya di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Kami memberikan diskon 27 persen dikarenakan pelaksanaan Pilkada dilaksanakan pada tanggal 27. Sehingga dengan diskon 27 persen akan mempermudah pengunjung yang akan datang ke TSP," katanya.

Sementara itu, diskon 27 persen ini dapat berlaku untuk seluruh jenis tiket yang ada di TSP. Mulai dari Tiket Rusa, Tiket Badak dan Tiket Gajah. Serta tiket diskon ini hanya dapat berlaku di hari ini saja.

"Taman Safari Prigen memberikan diskon promo sebesar 27 persen berlaku semua jenis tiket, mulai Tiket Rusa, Tiket Badak dan Tiket Gajah, hanya pada Rabu, 27 Juni 2018," lanjutnya.

Taman Safari Priyono. [Suara.com/Dimas Angga P]
Taman Safari Prigen. [Suara.com/Dimas Angga P]

Di sisi lain, Taman Safari Prigen di momen Pilkada kali ini juga menambah fasillitas baru dengan membuka Australiana. Dimana dalam kawasan tersebut terdapat satwa-satwa yang berasal dari Australia dengan luas sekitar 6 hektare.

Di Australiana ini, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dan lain-lain. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai mereka ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana.

"Pengunjung yang bergelang tiket Rusa, Badak dan Gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis dengan melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H. Di zona Australiana, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas restaurant G’Day," pungkasnya. (Dimas Angga P)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS