Ahok Bebas Hari Ini, Nicholas Sean Tulis Pesan Mengharukan

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Ahok Bebas Hari Ini, Nicholas Sean Tulis Pesan Mengharukan
Ahok bebas hari ini, Nicholas Sean tulis pesan mengharukan. . (Dok. Tim BTP)

Nicholas Sean tulis pesan mengharukan setelah Ahok bebas hari ini. Apa katanya?

Suara.com - Ahok Bebas Hari Ini, Nicholas Sean Tulis Pesan Mengharukan

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bebas hari ini, Kamis (24/1/2019) setelah dua tahun hidup dalam penjara atas kasus penistaan agama.

Seusai keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Ahok langsung menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga untuk berdoa bersama di rumahnya. Tampak pula anak-anak Ahok yang sangat berbahagia atas kekebasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Salah satunya Nicholas Sean, putra pertama Ahok. Ia mengungkapkan kebahagian atas bebasnya sang ayah di akun Instagramnya, dengan menampilkan foto bersama Ahok.

@nachoseann “He's back,” tulisnya.

“My dad's a free man! Thank you everyone for the support,” tambahnya sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan selama ini.

Membaca unggahan itu, netizen yang sebagaian besar adalah para pendukung Ahok tak kuasa membaca ekspresi kebahagiaan haru Nicholas Sean. Banyak yang tersentuh saat membacanya.

“Feeling touched, happy, grateful to have mixed into one. Welcome back Pak BTP !!! You are the best,” tulis netizen.

“Selamat berkumpul kembali dengan papa ya Seann... Salam untuk papa BTP yaa...Tuhan selalu sayang dan memberkati papa beserta keluarga senantiasa,” timpal yang lain memberi dukungan.

Menanggapi bebasnya Ahok atau yang kini lebih ingin dipanggil BTP tersebut banyak menerima ucapan selamat baik secara langsung maupun di media sosial.

Itulah pesan mengharukan yang ditulis Nicholas Sean pasca Ahok bebas hari ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS