Ingin Ukir Wajah Keluarga, Lelaki Tajir Melintir Ini Mau Beli Gunung

Ririn Indriani | Risna Halidi
Ingin Ukir Wajah Keluarga, Lelaki Tajir Melintir Ini Mau Beli Gunung
Ilustrasi lelaki tajir melintir alias kaya raya. (Shutterstock)

Lelaki yang tak disebut namanya itu punya uang Rp 217 miliar lebih untuk beli gunung.

Suara.com - Ingin Ukir Wajah Keluarga, Lelaki Tajir Melintir Ini Mau Beli Gunung .

Seorang lelaki Inggris misterius yang diduga sangat kaya, berniat membeli gunung atau tebing untuk kemudian diukir wajah keluarganya di gunung tersebut seperti Gunung Rushmore di Amerika Serikat.

Gunung Rushmore sendiri dikenal memiliki permukaan granit dengan ukiran wajah empat presiden Amerika Serikat, yaitu George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln.

Lelaki Inggris tersebut menghubungi laman belanja online mewah HushHush.com dan mengatakan memiliki uang sebesar 12 juta pound sterling atau sekitar Rp 217 miliar lebih untuk membeli gunung.

Gunung atau tebing tersebut harus cukup besar untuk kemudian bisa diukir wajah dirinya, istrinya, ketiga anak-anaknya dan anjing keluarga mereka.

Pendiri dan CEO HushHush.com, Aaron Harpin berbicara kepada Metro bahwa kliennya tersebut memang kerap meminta hal mewah yang aneh-aneh. Karena itu juga, ia akan memperjuangkan untuk ikut mencari gunung demi si klien setia.

"Ini adalah salah satu pelanggan yang telah bekerja sama dengan kami sejak awal dan telah sering meminta barang-barang tertentu yang saat ini tidak ada di situs, yang semuanya telah kami kelola, kali ini kami butuh bantuan. Jelas dia melakukan penelitian sendiri, seperti kita, tetapi mungkin ada gunung atau tebing di Inggris yang belum kita pikirkan, itulah sebabnya kami meminta bantuan publik," kata Harpin panjang lebar dilansir odditycentral.com.

Bagaimana, Anda punya usul?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS