Kim Miso, Selebgram Maroko tapi Sering Dikira Artis Korea

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Kim Miso, Selebgram Maroko tapi Sering Dikira Artis Korea
Selebgram Maroko, Kim Miso. (Instagram/@kimmiso1194)

Kim Miso memang tampak seperti artis Korea.

Suara.com - Menjadi salah satu hijabers yang populer di Instagram dan YouTube, Kim Miso merupakan selebgram Moroko yang sering dikira artis Korea.

Kim Miso sering sekali disangka seorang artis asal Korea Selatan karena parasnya mirip sekali dengan para wanita di Negeri Gingseng.

Di YouTube Kim Miso mempunyai hampir 500 ribuan subcriber. Salah satu hal yang bikin video-videonya terkenal adalah disajikan dalam bahasa Arab dan Korea.

Dalam unggahan YouTube maupun Instagram, Kim Miso memang sering memakai bahasa Arab, Inggris, dan Korea. Ia juga suka menggunakan tagar hijabers Indonesia. Usut punya usut, rupanya sejak beberapa tahun belakangan, selebgram 25 tahun ini juga memiliki banyak fans dari Indonesia.

Kim Miso. (Instagram/@kimmiso1194)
Kim Miso. (Instagram/@kimmiso1194)

Kim Miso pun sempat menjelaskan di dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube tentang bagaimana ia bisa lancar berbahasa Korea.

Ia mengaku mempelajari bahasa Korea dengan teknik tertentu, yakni menghapal setiap kalimat dalam bahasa Negeri Gingseng.

Kemampuan Kim Miso berbahasa Korea, Inggris, dan Arab membawanya menjadi penerjemah prefesional. Ia pun kerap dipanggil sebagai penerjemah untuk wawancara dengan idol group Korea.

Kim Miso. (Instagram/@kimmiso1194)
Kim Miso dan Jang Nara. (Instagram/@kimmiso1194)

Belum lama ini, Kim Miso bahkan berkesempatan bertemu dengan Jang Nara, bintang serial The Last Empress.

Mempunyai 276 ribuan pengikut di Instagram, Kim Miso sering mengunggah kegiatannya. Dia juga kerap membagikan berbagai gaya yang sering ia kenakan, mulai dari kasual hingga glamor.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS