facebook

Hunting Foto Spot Instagramable ala Nescafe di Sarinah Yuk

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Hunting Foto Spot Instagramable ala Nescafe di Sarinah Yuk
Spot Instagramable ala Nescafe Mashup World di Sarinah. (Dok Nescafe Mashup World)

Spot Instagramable seperti apa yang disiapkan Nescafe di Sarinah?

Suara.com - Hunting Foto Spot Instagramable ala Nescafe di Sarinah Yuk.

Segala sesuatu yang bersifat instagramable atau layak unggah di Instagram selalu mencuri perhatian. Nah kini kamu bisa menikmati serunya spot instagramable yang dihadirkan Nescafe di Sarinah, Jakarta Pusat mulai 31 Maret hingga 7 April mendatang.

Bertajuk Nescafe Mashup World, area seluas 200 m2 ini memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari bidang yang berbeda-beda. Mereka adalah Naufal Abshar (pelukis) x Skinny Indonesian24 (content creator), dan Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) yang bekerjasama untuk menghasilkan karya inspiratif. 

Di area ini pengunjung diajak untuk menjelajahi dan membiarkan semua panca inderanya merasakan sensasi serunya dunia ‘Lively’ dan ‘Cool’. Di dunia Cool akan ada beragam spot yang terdiri dari beragam instalasi keren, mulai dari spot foto ‘ala beach’ yang bikin foto lebih instagramable, hingga menikmati karya mashup Kallula x Ardy Arsyudio di Mapping Wall spot. 

Baca Juga: Taman Robika, 'Surga Tersembunyi' di Pintu Air Manggarai yang Instagramable

“Gue dan Ardy melakukan mashup antara musik dan animasi hingga menghasilkan karya lagu dan video New World untuk Nescafe Cool Coconut. Coba langsung serunya karya kami di Nescafe Mashup World yang bikin dunia lo makin cool,” kata Kallula, penyanyi muda Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Di dunia Lively, pengunjung akan diajak untuk merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup. Mulai dari menikmati spot Silent Disco, hingga instalasi kekinian ala Naufal Abshar x Skinny Indonesian24. 

“Ini pertama kalinya gue dapat tantangan mashup. Terinspirasi Nescafe Cool Coconut, gue dan Jovial da Lopez pun mencoba mashup dengan Naufal Abshar yang sangat artsy. Hasilnya bisa dilihat di Nescafe Mashup World dan coba langsung keseruannya yang bikin dunia lo lebih hidup,"  kata Skinny Indonesia24, content creator dan pecinta olahraga basket.

Dalam kesempatan yang sama, Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia Welih Sutidjan mengatakan bahwa dibukanya Nescafe Mashup World ini sekaligus menandai peluncuran inovasi terbaru Nescafe Lively Yuzu dan Nescafe Cool Coconut. 

Untuk pertama kalinya, kata Welih, Nescafe memadukan dua rasa yang berbeda untuk menghasilkan minuman kopi dengan sensasi segar dari buah yuzu dan kelapa. Hadirnya Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut ini diharapkan bisa menggaet para pecinta kopi, khususnya anak muda yang selalu ingin mencoba hal baru.

Baca Juga: Warung Nako, Warteg Instagramable di Kota Bogor

"Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut, adalah inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini, yaitu mashup. Mashup adalah perpaduan dua dunia yang berbeda yang menghasilkan suatu karya menarik, seru, dan penuh kejutan. Kami berharap minuman ini semakin memperkuat posisi Nescafe sebagai minuman kopi siap minum yang dekat dengan anak muda," kata dia.

Komentar