Ingin Dapat Hadiah Ucapan Selamat dari Artis Idola, Ini Caranya

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Ingin Dapat Hadiah Ucapan Selamat dari Artis Idola, Ini Caranya
Agni Pratista luncurkan aplikasi Kaget!. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Aplikasi ini membantu Anda mendapatkan ucapan selamat dari artis idola. Bagaimana caranya?

Suara.com - Ingin Dapat Hadiah Ucapan Selamat dari Artis Idola, Ini Caranya

Hadiah terindah bisa diberikan dalam bentuk apapun. Namun, agar bisa lebih diingat dan disimpan sepanjang masa, tak ada salahnya lho mencoba memberikan kejutan yang tak biasa.

Salah satunya adalah hadiah berbentuk video singkat untuk orang spesial seperti publik figur yang diidolakan. Bukan angan-angan, aplikasi Kaget! bisa membantu Anda mendapatkan hadiah ucapan video singkat dari idola.

Aplikasi ini, menurut co-founder Kaget!, Agni Pratistha dapat menjembatani pengguna dengan publik figur agar bisa memberikan video yang sifatnya personal.

"Ini merupakan cara baru untuk memberikan kejutan kepada orang yang disayangi, saat ini orang Indonesia harus kreatif mengemas sesuatu yang tidak biasa. Jadi, dalam merayakan momen, harus perlu totalitas agar hal tersebut menjadi kenangan yang indah," ujar Putri Indonesia 2006 tersebut dalam peluncuran aplikasi Kaget! di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Nantinya, jelas Agni, pengguna dapat masuk langsung ke aplikasi dan memilih kategori publik figur yang sudah tersedia, mulai dari aktor, musisi, atlet, model, content creator dan masih banyak lagi, yang bisa disesuaikan dengan idola masing-masing.

Selanjutnya, setelah memilih publik figur tersebut, pengguna bisa mengetik kata-kata apa yang diharapkan ada di video tersebut. Selanjutnya pilih metode pembayaran, yang bisa menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

"Masing-masing publik figur memiliki tarif tersendiri, berkisar antara Rp200-500 ribu, nggak menutup kemungkinan bisa di atas itu. Nantinya itu masuk ke kantung pribadi publik figurnya, atau mereka ada juga yang penghasilan dari sini masuk ke charity atau animal shelter yang mereka support," ungkap Agni.

Setelah pembayaran dilakukan, pengguna bisa menunggu video dari publik figur yang bersangkutan yang dikirimkan oleh tim Kaget! dengan proses 3-4 hari.

Saat video sudah siap, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan dan video berdurasi 30 detik tersebur bisa langsung dikirimkan sebagai hadiah spesial ke email atau sosial media orang terdekat mereka. Bukan cuma itu, video tersebut juga bisa diunggah dan disimpan sebagai kenangan bagi penggunanya.

Tertarik mencobanya? Aplikasi kaget! akan diluncurkan pada Senin, 19 Agustus 2019, di mana pengguna dapat langsung menggunakannya dalam platform Android dan IOS.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS