Ini 3 Alasan Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanya Seumur Jagung

Rauhanda Riyantama | Kintan Sekarwangi
Ini 3 Alasan Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanya Seumur Jagung
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah. (Instagram/@mileycyrus)

Salah satunya adalah mereka tidak benar-benar berkomitmen.

Suara.com - Seperti yang kita ketahui, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menjalani masa pacaran yang sangat panjang dan diwarnai dengan putus-nyambung.

Kurang lebih setelah 10 tahun menjalin hubungan asmara, kemudian keduanya memutuskan untuk menikah secara private diam-diam pada Desember 2018.

Ketika mereka menikah, banyak orang terutama para penggemar pasangan selebriti Hollywood tersebut sangat gembira karena hubungan keduanya berakhir bahagia dalam ikatan pernikahan.

Namun sayangnya pernikahan dua sejoli tersebut hanya berlangsung seumur jagung. Hanya delapan bulan setelah mengikat janji suci yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Perceraian ini mengejutkan banyak pihak karena usia pernikahan mereka jauh lebih singkat ketimbang masa pacaran yang sudah mencapai satu dekade. Kenapa bisa terjadi?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Twitter/@MileyCyrus)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Twitter/@MileyCyrus)

Dilansir dari laman Brightside, di bawah ini ada lima alasan kenapa pasangan yang telah lama berpacaran bisa cepat berpisah setelah menikah seperti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.

1. Komitmen tidak kuat

Pacaran lama atau singkat, jika sebuah hubungan asmara tak diikat dengan komitmen yang tidak kuat untuk saling pengertian, tetap bisa berakhir dengan perceraian.

Ketika masih pacaran dan masih berusia muda, biasanya pasangan selalu menemukan cara untuk membuah hubungan mereka selalu bergejolak dan hangat.

Namun ketika hubungan diresmikan dalam suatu pernikahan tanpa adanya komitmen bagaimana rumah tangga akan berjalan dengan baik. Ini akan membuat keberadaan pasangan jadi tak istimewa lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS