Meghan Markle Urus Hak Cipta Blog, The Tig Akan Diaktifkan Lagi?

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Meghan Markle Urus Hak Cipta Blog, The Tig Akan Diaktifkan Lagi?
Freckles Meghan Markle [shutterstock]

Blog milik Meghan Markle, The Tig diisukan akan aktif lagi.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, sebuah kabar berhembus kencang tentang blog milik Meghan Markle yang mungkin aktif lagi. Melansir People, manajer bisnis Meghan Markle, Andrew Meyer, memberikan hak cipta atas blog The Tig langsung pada Meghan.

Dengan begitu, otomatis Meghan Markle menjadi pemilik resmi blog yang membahas tentang gaya hidup itu hingga tahun 2021 nanti.

Dari sini, kabar menjadi semakin luas hingga merembet pada kemungkinan sang duchess mengaktifkan kembali The Tig. Sayangnya, penggemar Meghan Markle harus gigit jari karena pihak istana menegaskan hal itu tak akan pernah terjadi.

"(Meghan) sama sekali tidak ada rencana untuk meluncurkan kembali The Tig," ujar sumber tersebut, dikutip dari People.

Juru bicara istana juga mengatakan langkah itu diambil bukan karena Meghan ingin menghidupkan kembali blognya, melainkan untuk melindungi istri Pangeran Harry dari segala masalah hak cipta.

The Tig. (The Tig)
The Tig. (The Tig)

"Penyerahan hak cipta itu untuk mencegah branding palsu dan menghindari orang lain yang mengaku sebagai Duchess atau berafiliasi dengannya," tambah juru bicara tersebut.

The Tig sendiri diluncurkan 5 tahun lalu, ketika Meghan Markle masih aktif sebagai artis di Amerika Serikat. Tak ada pembahasan serius dalam blog gaya hidup itu, selain cerita tentang traveling, makanan dan fesyen.

Freckles Meghan Markle [shutterstock]
Freckles Meghan Markle [shutterstock]

Meghan menutup blog yang namanya diambil dari nama anggur Italia favoritnya, Tignanello, ketika hubungannya dengan Pangeran Harry resmi diumumkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS