Bibir Melengkung Saat Tersenyum, Anjing Ini Disebut Mirip Manusia

Vania Rossa | Risna Halidi
Bibir Melengkung Saat Tersenyum, Anjing Ini Disebut Mirip Manusia
Nori, Anjing yang Disebut Mirip Manusia. (Instagram/@norichiban)

Anjing ini bahkan memiliki akun media sosial sendiri, lho.

Suara.com - Seekor anjing ras campuran Aussiepoo bernama Nori berhasil menjadi sensasi di internet berkat bentuk mata dan ekspresi senyum manisnya yang dianggap mirip manusia.

Banyak orang beranggapan Nori, si gemas dari Seattle, Amerika Serikat, memiliki bentuk mata laiknya kacang almond seperti manusia dan bibir merah muda yang dapat tersenyum melengkung.

Pemiliknya, Kevin Hurless dan Tiffany Ngo, mengatakan selama bertahun-tahun mereka telah terbiasa melihat reaksi orang yang terkejut melihat Nori. Tetapi kini Nori telah mendapatkan perhatian yang lebih luas semenjak fotonya menjadi viral di media sosial.

"Ketika Nori masih anak-anak, kami tidak bisa pergi lebih dari satu blok tanpa seseorang menghentikan kami untuk bertanya tentang Nori," kata Kevin yang berusia 33 tahun mengatakan kepada Caters News, yang Suara.com lansir di Oddity Central, Minggu (13/10/2019).

Karena wajahnya yang unik, sang pemilik membuatkan Nori sebuah akun media sosial yaitu Instagram. "Nori juga memiliki akun Instagram, tempat kami sering memposting foto dirinya. Di situlah kami mendapatkan semua komentar tentang fitur wajah manusianya, dengan beberapa orang mengatakan dia terlihat seperti orang besar, atau mereka mengagumi matanya," timpal Tiffany.

Pemiliknya menambahkan bahwa selain memperhatikan fitur mirip manusia, orang biasanya juga membandingkan Nori dengan karakter sci-fi seperti Chewbacca, Ewok, hingga Fizzgig, dan bahkan Garth dari "Wayne’s World".

Di media sosial, banyak orang merasa tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Bahkan ada saja netizen yang menuduh pemilik Nori telah menggunakan aplikasi tukar wajah untuk mendapatkan tampilan yang aneh.

Menariknya, Nori bukan satu-satunya anjing yang memiliki status selebriti di internet berkat fitur wajah yang mirip manusia. Tahun lalu ada Yogi, anjing ras campuran Shih Tudpud cokelat yang juga menjadi sensasi di media sosial.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS