Menikah Lagi, Intip Cantiknya Tsamara Amany di Hari Pernikahan

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Menikah Lagi, Intip Cantiknya Tsamara Amany di Hari Pernikahan
Tsamara Amany [ig@rinaldyyunardi]

Prosesi pernikahan Tsamara Amanymenggunakan adat Betawi.

Suara.com - Menikah Lagi, Intip Cantiknya Tsamara Amany di Hari Pernikahan.

Politikus muda, Tsamara Amany Alatas resmi dipersunting oleh Ismail Fajrie Alatas hari ini, Sabtu (19/10/2019) di salah satu Hotel di Jakarta Selatan. Meski ini merupakan pernikahan yang kedua, tetapi aura cantik Tsamara tetap terpancar di hari bahagianya.

Prosesi pernikahan Tsamara Amany menggunakan adat Betawi.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany ini tampil menawan berkat sentuhan tangan para make up artist, stylish, hingga desainer profesional tanah air.

Tsamara Amany [ig@rinaldyyunardi]
Tsamara Amany [ig@rinaldyyunardi]
 

Berbalut kebaya putih Betawi, Tsamara Amany begitu anggun memakai bridal accessories berupa headpiece rancangan Rinaldy Yunardi.

Dihiasi kembang melati, headpice berwarna silver itu diadaptasi dari hiasan kepala pengantin Betawi yang merupakan perpaduan budaya Cina dan Arab. Dimana terdapat mahkota siangko kecil dan sisir galu. Sedangkan hiasan dahi yang disebut siangko kecil, pada dasarnya terinpirasi dari cadar khas Arab.

Untuk urusan make up, Tsamara Amany mempercayakannya kepada Anphasuha. Di tangan MUA yang satu ini, riasan khas Batawi dengan penekanan pada warna pink di lipstik dan blush on yang menonjol.

Sementara itu wedding dress, Tsamara Amany memakai kebaya Betawi modern, Myrna Myura. Di sini, sang desainer secara total mengeksplorasi kebaya dari adat budaya nusantara. 

Teratai manik di dada dibuat senada dengan kebaya. Begitu juga dengan rok yang disulam dan dipayet dengan motif kain betawi agar menampilkan warna yang senada. Dan, semua dibuat handmade oleh tim MM.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS