Ketahuan Crop Foto Jisoo BLACKPINK, Fans Tuntut Adidas Minta Maaf

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Ketahuan Crop Foto Jisoo BLACKPINK, Fans Tuntut Adidas Minta Maaf
Jisoo BLACKPINK. (Instagram/@sooyaaa__)

Foto Jisoo BLACKPINK tampak terpotong di website resmi Adidas China.

Suara.com - BLACKPINK menjadi salah satu girlgroup asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan kerap menjadi bintang iklan merek terkenal.

Sayangnya, baru-baru ini nama Jisoo BLACKPINK ramai menjadi pembicaraan karena fotonya terpotong dari laman website resmi Adidas.

Seperti diketahui sebelumnya, BLACKPINK merupakan salah satu artis yang turut berpartisipasi menjadi model brand ambassador merek asal Jerman tersebut.

Namun, dalam sebuah pemotretan yang diunggah ke laman website Adidas China, terlihat jika foto grup BLACKPINK tersebut telah dipotong. Sosok Jisoo yang seharusnya ada dalam foto menjadi tidak terlihat.

Merasa jika idola mereka diperlakukan tidak adil, tagar #AdidasAplogizetoJisoo pun lantas beredar di dunia maya. Lewat cuitan mereka, para penggemar meminta agar Adidas meminta maaf.

Adidas Crop Foto Jisoo Blackpink (twitter.com/voeuxjisoo)
Adidas Crop Foto Jisoo Blackpink (twitter.com/voeuxjisoo)

"Apa yang kalian lakukan? Hormatilah Jisoo. Dia pantas mendapatkan yang lebih baik. #AdidasApologizetoJisoo," tulis salah satu penggemar.

"Jisoo mempromosikan Adidas sepanjang waktu tapi Adidas tidak bisa membalas usahanya tersebut, paling tidak hargailah dia," tuntut yang lain.

"Adidas memotong Jisoo dari web resmi mereka padahal dia selalu mempromosikan Adidas... apakah mereka membencinya? Adidas harus tahu jika BLACKPINK punya empat member," imbuh penggemar lewat Twitter.

Adidas Crop Foto Jisoo Blackpink (twitter.com/jichu_charts)
Foto Jisoo Blackpink Setelah Diperbaiki Adidas (twitter.com/jichu_charts)

Hingga kini, tidak diketahui apakah Adidas sudah memberikan respons resmi atas insiden ini.

Sementara, diketahui pula jika insiden macam ini bukan pertama kalinya terjadi selama BLACKPINK menjadi brand ambassador Adidas.

Namun, salah satu penggemar lewat akun @jichu_charts menuliskan bahwa foto di website Adidas tersebut akhirnya diperbaiki.

"Adidas China sudah memperbaiki website mereka. Terima kasih dan JANGAN LAKUKAN INI LAGI! BERSIKAPLAH YANG ADIL!" tulis akun tersebut sembari mengunggah tangkap layar website Adidas yang kini sudah menampilkan 4 member BLACKPINK.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS