Beda Bentuk Tubuh, Dua Sahabat Kampanyekan Body Positivity dengan Cara Unik

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Beda Bentuk Tubuh, Dua Sahabat Kampanyekan Body Positivity dengan Cara Unik
Dua sahabat kampanyekan body positivity dengan cara unik. (dok. Instagram/denisemmercedes)

Dua sahabat ini menunjukkan bahwa ukuran tubuh yang berbeda bukan halangan untuk tampil cantik dan stylish!

Suara.com - Beda Bentuk Tubuh, Dua Sahabat Kampanyekan Body Positivity dengan Cara Unik

Dua sahabat Denise Mercedes dan Maria Castellanos menyita perhatian warganet, setelah kerap tampil bersama menggunakan busana kembar dalam berbagai foto maupun video di media sosial.

Keduanya cukup menginspirasi, karena menyebarkan isu body positivity lewat berbagai unggahan tersebut.

Ya, Denise dan Maria memang memiliki ukuran tubuh yang berbeda. Di mana Denise dikenal sebagai seorang model plus size, sementara Maria memiliki bentuk tubuh petite.

Semua ini berawal pada tahun 2019, saat Denise berbagi foto dirinya dan sahabatnya itu yang tengah mengenakan bikini Aerie yang sama.

"Dua tipe tubuh yang berbeda, bikini yang sama! Dia mengenakan yang kecil dan saya memakai (ukuran) XL, tetapi tidakkah kita berdua sama-sama cantik?!," tulis Denise dalam keterangan foto tersebut.

Akhirnya dua sahabat yang pertama kali bertemu lima tahun lalu ini pun sepakat untuk mulai mengenakan pakaian yang sama dan memamerkannya di media sosial dengan tagar #StyleNotSize.

Tujuannya adalah untuk menggambarkan di mana pakaian yang sama tetap bisa terlihat hebat ketika dikenakan oleh dua tipe tubuh berbeda. Tentu saja hal ini membuat Denise dan Maria mendapat komentar positif dari para pengikut mereka.

Nah, berikut foto-foto Denise dan Maria yang cukup menginspirasi, yang dikuti dari akun Instagram @denisemmercedes.

1. Foto pertama saat keduanya mengunggah pakaian sama dengan bikini berwarna merah hati dan floppy hat di sebuah pantai.

2. Kedunya sama-sama terlihat mempesona ya dengan maxi dress bertali spaghetti, crop top dan celana jeans serta mini dress berkerah sabrina ini.

3. Bergaya dengan ripped jeans dan kaos putih yang kasual ini juga membuat mereka terlihat keren.

4. Kalau yang ini, Denise dan Maria tampil lebih feminin dengan setelan rok dan tank top bertali spaghetti dengan motif polkadot. Tetap kece kan?

5. Bergaya dengan atasan long sleeve turtleneck yang dipadukan dengan mini dress berwarna putih juga membuat keduanya terlihat lebih seksi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS