Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle Frustasi?

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle Frustasi?
Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Film dokumenter Meghan Markle memperlihatkan dirinya yang dinilai frustasi ketika menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Benarkah?

Suara.com - Kehidupan Megan Markle setelah menjadi istri Pangeran Harry jadi sorotan. Ia dinilai frustasi ketika harus berhadapan dengan anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya.

Dalam sebuah film dokumenter baru yang membahas kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle, penulis biografi kerajaan, Andrew Morton mengatakan dia bersimpati dengan Meghan Markle atas apa yang dia alami sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Mulai dari berurusan dengan rasisme di pers Inggris hingga menjadi sasaran untuk melakukan hal yang sama yang dilakukan Kate Middleton sampai mendapat pujian.

"Saya merasakan (yang dirasakan) gadis malang ini. Maksud saya, dia datang ke negara ini, dengan terjun payung," kata Morton, menurut Daily Mail, yang dilansir Insider.

"Dia menikah dengan keluarga yang sangat sulit, yang semua orang merasa sulit untuk dimasuki. Dan dia adalah seseorang yang tidak tahu banyak tentang sejarah Inggris, budaya Inggris, dan seperti yang dia katakan pada dirinya sendiri, 'Dia akan mulai bekerja'," jelasnya lagi.

"Dia langsung berlari, tapi dia menabrak dinding bata," lanjut Morton dalam film dokumenter Channel 5 baru, "Meghan and Harry: The New Revelations," ditayangkan perdana Sabtu lalu di Inggris.

Film dokumenter ini berfokus pada perjalanan Pangeran Harry dan Meghan Markle saat bekerja sebagai Duke dan Duchess of Sussex dan akhirnya mundur dari kehidupan kerajaan sepenuhnya pada Musim Semi 2020.

Meghan Markle mungkin merasa frustrasi sebagai bangsawan yang bekerja karena dia merasa dibungkam, kata Morton.

Morton yang juga menulis "Diana: Her True Story," mengatakan dalam film dokumenter itu bahwa frustrasi Meghan Markle sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja kemungkinan besar karena fakta bahwa dia tidak dapat mengatasi rumor dan gosip.

"Dia dibuat frustrasi oleh fakta bahwa dia tidak bisa memberikan cerita dari sisinya. Segala macam cerita keluar tentangnya. Parahnya, dia tidak bisa menjawabnya, dan itu sesuatu yang dia anggap sangat membuat frustrasi," ungkap dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS