alexametrics

Arya Saloka Punya Motor Senilai Rp 320 Juta, Warganet Kepo Honor Syuting

Irwan Febri Rialdi | Nur Khotimah
Arya Saloka Punya Motor Senilai Rp 320 Juta, Warganet Kepo Honor Syuting
Tangkapan layar Arya Saloka. [Instagram/@fashion_aryasaloka]

Seperti yang diketahui, Arya Saloka kini sedang sibuk syuting sinetron stripping 'Ikatan Cinta'.

Suara.com - Arya Saloka termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang hobi naik motor gede alias moge. Untuk mendukung hobinya ini, Arya diketahui memiliki sebuah moge dengan harga ratusan juta.

Fakta tersebut diungkap oleh akun @fashion_aryasaloka di Instagram pada Selasa (16/2/2021) kemarin. Moge yang dimiliki Arya adalah bobber 1200 full black rare item dari merek Triumph.

Dilansir dari beragam sumber, Triumph sendiri merupakan moge yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris bernama Triumph Motorcycles. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1883 silam.

Harga moge Arya pun tidak sembarangan. Melansir akun @fashion_aryasaloka, suami Putri Anne itu harus merogoh kocek setidaknya Rp320 juta untuk mendapatkan moge dengan desain super kece tersebut.

Baca Juga: Arya Saloka Ungkap Soal Gaji dari Ikatan Cinta

Tidak butuh waktu lama, unggahan tentang detail merek dan harga moge Arya langsung disambut hangat oleh warganet. Mereka ramai mengomentari penampilan Arya dengan moge andalannya.

Arya Saloka Punya Motor Senilai Rp320 Juta, Warganet Kepo Honor Syuting. (Instagram/@fashion_aryasaloka)
Arya Saloka Punya Motor Senilai Rp320 Juta, Warganet Kepo Honor Syuting. (Instagram/@fashion_aryasaloka)

Di sisi lain, ada warganet kepo dengan honor syuting Arya hingga bisa membeli motor senilai ratusan juta. Seperti yang diketahui, Arya sekarang sedang sibuk syuting sinetron stripping yang berjudul "Ikatan Cinta".

"Wow (emoji syok), jadi kepo akuh honor keempat pemain terpenting di IC berapa deh," celetuk warganet.

"Kayaanya di atas 50 juta per episode deh mbak," tebak yang lain.

"Kayak Amanda dan Arya lebih dari 60 per episode hehehhehe nebak aja, kan muncul tiap hari. Kalo dulu ada vlog bayaran arya awal 750 ribu. Sekarang gak terhitung nolnya heheheh," imbuh lainnya.

Baca Juga: Arya Saloka hingga Amanda Manopo, Nama Asli 6 Pemain Sinetron Ikatan Cinta

"Pernah baca honor PU IG di atas 100 juta per episodenya. Tapi bener nggaknya kurang tahu juga," pungkas yang lain.

Belum diketahui pasti berapa honor yang diterima Arya dan pemain sinetron "Ikatan Cinta". Tapi yang jelas, sinetron ini masih digemari publik dari berbagai kalangan dan terus meraih rating tinggi di setiap penayangan.

Komentar