alexametrics

Kisah Unik Pasangan Bertemu dan Menikah di Subway, Gara-gara Ibu Jadi Mak Comblang

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Kisah Unik Pasangan Bertemu dan Menikah di Subway, Gara-gara Ibu Jadi Mak Comblang
Ilustrasi menikah (unsplash.com/Jeremy Wong Weddings)

Pasangan ini bisa berkenalan berkat ibu pengantin wanita.

Suara.com - Kisah pasangan yang menggelar pernikahan di gerai restoran cepat saji Subway menjadi sorotan. Pasangan ini sebelumnya juga bertemu di Subway.

Julie Bushart Williams dan Zack Williams adalah pasangan asal Michigan yang baru-baru ini menikah.

Melansir People, Julie dan Zack pertama bertemu pada 8 Desember 2017 silam. Saat itu, keduanya pergi ke Subway untuk makan siang.

Kisah Julie dan Zack dibagikan lewat website pernikahan mereka yang bernama The Knot. Di sana, Julie dan Zack menyebut pertemuan mereka sebagai takdir.

Baca Juga: Kelewat Cinta Motif Macan, Koleksi Baju hingga Mobil Ibu Ini Bikin Geleng Kepala

Saat itu, Julie dan ibunya sedang pergi belanja. Wanita ini memutuskan mampir ke Subway untuk makan siang.

Di sisi lain, Zack juga mengunjungi Subway saat istirahat makan siang. Zack merupakan seorang dealer mobil yang bekerja di area setempat.

Pasangan Bertemu dan Menikah di Subway (theknot.com)
Pasangan Bertemu dan Menikah di Subway (theknot.com)

Ketika pertama melihat Zack, Julie mengaku tertarik. Namun, wanita ini terlalu malu mengajak berkenalan.

"Ibuku bilang kepadaku, 'Kau harus memberikan nomormu!' Siapa pun yang mengenalku tahu, aku terlalu malu untuk itu," ungkap Julie.

Julie akhirnya meminta sang ibu untuk membantu. Untunglah, ibu Julie tidak keberatan dan langsung menulis nomor telepon anaknya di kertas nota.

Baca Juga: 4 Langkah Sukses Memenangkan Hati Mantan Pacar Lagi, Patut Dicoba!

"Ketika dia beranjak untuk pergi, aku tidak pernah melihat ibuku bergerak sangat cepat. Ibu menangkapnya sebelum dia masuk ke mobil dan memberikan nomorku."

"Dia meneleponku setengah jam kemudian dan sisanya adalah sejarah," tambah Julie.

Julie dan Zack melakukan kencan pertama dua hari kemudian. Pasangan ini menjalin hubungan selama 4 tahun sebelum akhirnya menikah.

Di sisi lain, Zack mengaku bahwa ia juga tertarik pada Julie saat melihatnya di Subway. Namun, Zack juga terlalu malu untuk berkenalan.

Pasangan Bertemu dan Menikah di Subway (theknot.com)
Pasangan Bertemu dan Menikah di Subway (theknot.com)

Zack melamar Julie pada September 2020 silam. Setelah lamarannya diterima, pria ini mengirim email ke Subway untuk membagikan kisah mereka.

Dari sana, Subway pun menawarkan paket foto pernikahan di restoran mereka dalam rangka merayakan momen pertemuan dan pernikahan mereka.

Selain foto di restoran, pasangan ini juga tampak berpose menaiki BMW dengan tema Subway. Kemudian, setiap tamu undangan juga mendapat sandwich dan biskuit Subway.

Kini, Julie dan Zack sendiri berencana untuk pergi ke Hawaii demi bulan madu.

"Sebagai pasangan yang sudah menikah, kami tidak sabar untuk berbagi petualangan dalam hidup. Dan kami juga ingin membagikan kisah cinta kami dengan anak-anak suatu hari," tutup Julie.

Komentar