facebook

Kunci Tampilan Makeup Glaze Skin, Bikin Wajah Tampak Sehat dan Glowing

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kunci Tampilan Makeup Glaze Skin, Bikin Wajah Tampak Sehat dan Glowing
Studio Tropik X Archangela Chelsea - Koleksi Glaze Skin sebagai Complexion Booster. (Studio Tropik)

Teknik makeup claze skin menghasilkan kulit glowing yang natural.

Suara.com - Selama beberapa tahun terakhir, riasan wajah glowing yang terkesan seperti memiliki kulit sehat alami kian menjadi favorit di kalangan para beauty enthusiast. Dan salah satunya adalah teknik makeup glaze skin.

Teknik makeup yang satu ini menghasilkan kulit glowing natural. Berbeda dengan dewy skin yang terkesan basah, glaze skin lebih memfokuskan titik kilau hanya pada bagian wajah tertentu.

Mengawali tahun 2022, merek kecantikan lokal, Studio Tropik, membawa kolaborasi teranyar bersama Archangela Chelsea, seorang penata rias asal Indonesia yang telah berkarir sampai ke Hollywood, dengan melahirkan koleksi Glaze Skin yang terdiri dari dua produk, yaitu Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil.

Keduanya merupakan produk yang diciptakan untuk mempersiapkan kulit wajah agar tampak sehat dan glowing natural sebelum pengaplikasian makeup, serta dapat membantu makeup terlihat lebih halus dan tahan lama.

Baca Juga: Buktikan Makeup Tebal Bisa Tetap Cantik, Wanita Ini Pakai Foundation hingga Lipstik sampai 10 Lapis

"Kedua produk dalam koleksi Glaze Skin ini didedikasikan untuk mempermudah para penggunanya untuk mendapatkan hasil makeup dengan complexion yang lebih halus dan bercahaya natural," kata Mellissa Angelina, CEO Studio Tropik dalam siaran pers yang Suara.com terima Jumat (28/1/2022).

Archangela Chelsea bersama koleksi Glaze Skin. (Studio Tropik)
Archangela Chelsea bersama koleksi Glaze Skin. (Studio Tropik)

Glaze Skin sendiri, lanjut Mellissa, awalnya terinspirasi dari ciri khas riasan wajah karya Archangela Chelsea, di mana tampilan kulit wajah tampak glowing natural, sehat, dan tidak berlebihan. Harapannya, dengan menggunakan kedua produk ini, masyarakat bisa lebih percaya diri untuk tampil tanpa tambahan retouch atau filter.

Studio Tropik, katanya, merasa yakin bahwa tampilan Glaze Skin ini dapat diterjemahkan menjadi koleksi elegan yang berkesan dan membuat rutinitas makeup dan skincare masyarakat menjadi lebih simple dan naik ke level yang lebih tinggi.

Baik Pore Butter maupun Precious Oil dirancang untuk membantu masyarakat mendapatkan tampilan Glaze Skin pada wajah layaknya seorang makeup artist profesional.

Kedua produk kolaborasi ini, baik Pore Butter maupun Precious Oil, mempunyai kegunaan yang disebut sebagai complexion booster yang dapat membuat wajah lebih siap untuk dirias.

Baca Juga: Jadi Lisa BLACKPINK Sampai Marilyn Monroe, Hasil Makeup Tasya Farasya

Pore Buttesendiri merupakan primer yang membantu menyamarkan garis halus dan pori-pori, sedangkan Precious Oil berfungsi untuk memberikan efek ‘glaze’ secara instan dan mengunci kelembapan kulit.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar