facebook

Ahok Ulang Tahun Ke-56, Kompak Pakai Outfit Sage Green Bareng Keluarga

Cesar Uji Tawakal | Rafidah Raihany
Ahok Ulang Tahun Ke-56, Kompak Pakai Outfit Sage Green Bareng Keluarga
Ahok dan Puput (Instagram/@fdphotography90)

Ahok ulang tahun ke-56, penampilan kompaknya dan keluarga curi perhatian.

Suara.com - Mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok baru saja merayakan ulang tahunnya ke-56. Komisaris Utama PT. Pertamina ini merayakan momen pergantian usia tersebut bersama keluarga terdekat.

Bersama sang istri, Puput Nastiti Devi, dan kedua anaknya yang masih kecil, Ahok kompak memakai outfit dengan warna senada. Pilihan warnanya pun tidak sembarang. Keluarga kecil ini memakai outfit warna sage green yang menjadi tren warna busana saat lebaran 2022.

Dilansir dari akun instagram sang istri, puputnastitidevi, acara ulang tahun politikus asal Belitung ini rupanya memakai konsep dominan hijau. Hal tersebut terlihat tidak hanya dari busana yang dipakai tetapi juga dekorasi ulang tahun dan kuenya.

“Selamat ulang tahun ayah. Selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidup ayah ya! We love you. GBU,” tulis Puput dalam salah satu unggahan yang berisi acara ulang tahun Ahok.

Baca Juga: Lesti Kejora Disorot Bilang Selalu Pakai Baju Haram demi Suami, Ibu Pemohon Ganja Medis Tak Peduli Dihujat

Ahok Ulang Tahun (instagram/puputnastitidevi)
Ahok Ulang Tahun (instagram/puputnastitidevi)

Dalam foto tersebut, ayah dari Nicholas Sean ini nampak memakai kemeja lengan panjang sage green yang dipadu dengan celana jeans.

Sementara itu sang istri memakai kaos warna senada dan rok bermotif. Keduanya kompak tersenyum sembari memegang kue ulang tahun berwarna hijau.

Yosafat Abimanyu, anak pertama mereka memakai kemeja lengan pendek bermotif pohon dan celana pendek. Adiknya, Sarah Eliana, memakai setelan warna senada.

Ahok Ulang Tahun (instagram/puputnastitidevi)
Ahok Ulang Tahun (instagram/puputnastitidevi)

Keluarga kecil ini nampak bahagia dalam foto-foto yang diunggah. Keempatnya berfoto di depan dekorasi berwarna hijau yang bertuliskan ‘Happy Birthday BTP’.

Balon-balon dengan warna hijau dan biru serta sebuah tas berisi stick golf menjadi dekorasi acara ulang tahun pria keturunan Tionghoa ini.

Baca Juga: Outfit Krisdayanti Ngantor di DPR RI Jadi Omongan, Selera Fashionnya Ga Pernah Salah

Unggahan sang istri ini mendapatkan tanggapan dari warganet. Kebanyakan mengucapkan ulang tahun kepada lulusan Universitas Trisakti ini. Tak lupa doa-doa pun dipanjatkan melalui kolom komentar.

Komentar