Rossi Usung Dua Ambisi Tahun Ini, Salah Satunya Ingin Punya Anak

Rizki Nurmansyah
Rossi Usung Dua Ambisi Tahun Ini, Salah Satunya Ingin Punya Anak
Pebalap veteran MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi [AFP/Manan Vatsyayana]

Rossi menilai sekarang adalah waktu yang tepat untuk memiliki anak.

Suara.com - Tahun 2017 menjadi musim penuh ambisi bagi Valentino Rossi. Setidaknya ada dua ambisi yang ingin diwujudkan pebalap yang tergabung di tim Movistar Yamaha pada tahun ini.

Pertama, dia ingin memenuhi misi utamanya meraih gelar juara dunia ke-10 yang telah lama didambakan. Terakhir kali, Rossi meraih gelar juara dunia, yakni tahun 2009.

Ambisi berikutnya yang kini tengah dikejar Rossi, yakni ingin memiliki momongan. Pebalap yang dijuluki The Doctor ini menilai, kini sudah saatnya dia memiliki anak mengingat usianya sudah menginjak 38 tahun.

Masalahnya kini, siapakah yang menjadi ibu dari anaknya nanti. Pasalnya, sejak diketahui hubungannya dengan Linda Morselli bubar pada awal tahun 2016, Rossi belum lagi diketahui memiliki kekasih.

Meski demikian, untuk memiliki kekasih baru, tampaknya tidak akan terlalu sulit bagi seorang Rossi. Kesuksesan dan ketenaran namanya di jagat raya membuat banyak kaum hawa pastinya mau jadi istri dan ibu bagi anak-anaknya.

"Target saya adalah terus menang, balapan, dan mencoba meraih gelar ke-10. Dan juga memiliki putra. Saya ingin sekali punya putra dan menurut saya ini waktu yang tepat untuk memilikinya," ujar Rossi kepada Corriere della Serra.

"Orang tua saya membesarkan saya dengan kebebasan sejati. Jadi, untuk bisa masuk ke dalam kebebasan saya, akan sulit bagi seorang perempuan," sambung Rossi.

Seri perdana kompetisi MotoGP 2017 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret mendatang. Sebelum itu, para kontestan memiliki tes pramusim terakhir di arena yang sama selama tiga hari; 10-12 Maret 2017.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS