Alexa

Jakarta Diprakirakan Hujan Lebat Disertai Petir

Pebriansyah Ariefana
Jakarta Diprakirakan Hujan Lebat Disertai Petir
Ilustrasi cuaca ekstrem. [pixabay]

Hujan lokal juga akan terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Suara.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan kebat disertau petir akan melanda sebagian wilayah Jakarta pada Rabu (15/11/2017).

Dalam prakiraannya, Rabu dinihari, BMKG mengungkapkan hujan petir diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu siang.

Sedangkan pada pagi harinya, kedua wilayah tersebut diperkirakan berawan. Malam harinya Jakarta Selatan berawan dan Jakarta Timur diguyur hujan lokal.

Hujan lokal juga akan terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada siang hari dan pada pagi dan malamnya diperkirakan berawan.

Sementara untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan siang hingga malam cuaca diperkirakan berawan.

Suhu udara di Ibukota Indonesia di kisaran 23 hingga 31 derajat celcius. Sementara kelembabannya antara 75 hingga 100 persen.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS