DPD Gerindra DKI Akan Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres

Syaiful Rachman | Ummi Hadyah Saleh
DPD Gerindra DKI Akan Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres
Prabowo Subianto di peringatan HUT Partai Gerindra ke-10 di kantor DPP Partai Gerindra. (Suara.com/Umay Saleh)

Ribuan kader saat ini sudah berkumpul di lapangan Arcici.

Suara.com - Ribuan kader Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Jakarta telah memadati lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Rencananya, ribuan kader tersebut akan mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Subianto sebagai calon presiden 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik memastikan DPD di seluruh Indonesia serempak mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden 2019.

"Hari ini tanggal 11 Maret hampir seluruh Indonesia mendeklarasikan dalam waktu yang sama, mendeklarasikan pak Prabowo agar DPP segera mencalonkan menjadi presiden dan ini DPD-DPD seluruh Indonesia," ujar Taufik di lokasi.

Dalam acara deklarasi sekaligus rangkaian Hari Ulang Tahun ke-10 partai Gerindra tersebut, Prabowo dijadwalkan hadir. Namun kepastian datangnya Prabowo belum bisa dipastikan.

"Hadir nggak hadir, nggak masalah, hadir bersyukur, nggak hadir memang kami memang mau mencanangkan pencalonan. Saya kira yang paling penting adalah hadirnya suara rakyat untuk pak Prabowo," tandasnya.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS