Ditangkap, Gubernur Aceh Senyum Lebar Datang ke Gedung KPK

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Ditangkap, Gubernur Aceh Senyum Lebar Datang ke Gedung KPK
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Gedung KPK, Jakarta. (Suara.com/Arga)

Ketika turun dari mobil tahanan KPK, Irwandi yang tampak mengenakan kemeja putih.

Suara.com - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf akhirnya tiba di Gedung KPK setelah ditangkap, Selasa (3/7/2018) malam di rumahnya di Aceh. Irwanti ditangkap karena dugaan kasus suap.

Dengan senyum lebar sampai kelihatan giginya, Irwandi tiba di kantor KPK pukul 14.06 WIB.

Pantauan Suara.com, ketika turun dari mobil tahanan KPK, Irwandi yang tampak mengenakan kemeja putih dan celana cokelat dikawal oleh petugas KPK. Irwandi langsung masuk ruang pemeriksaan gedung KPK.

Irwandi tersenyum ketika disapa oleh awak media yang meliput di kantor KPK. Namun saat ditanya awak media, Irwandi langsung masuk ke gedung KPK.

Sebelumnya, ajudan Irwandi, Hendri Yuzal, tiba lebih dulu sekitar pukul 12.45 WIB. Hendri juga dikawal petugas dan langsung masuk ke gedung KPK. Sementara Bupati Bener Meriah, Ahmadi, hingga saat ini belum tiba di gedung KPK.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang uang Rp 500 juta dalam saat operasi tangkap tangan (OTT) Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah Ahmadi, Selasa (3/7/2018). Mereka ditangkap karena dugaan korupsi Dana Otonomi Khusus (Otsus) Aceh tahun 2018.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS