alexametrics

Cegah Orang Mesum, Kawasan Wisma Atlet Akan Dijaga Satpol PP

Pebriansyah Ariefana | Ummi Hadyah Saleh
Cegah Orang Mesum, Kawasan Wisma Atlet Akan Dijaga Satpol PP
Waring di Kali Item di Belakang Wisma Atlet Kemayoran. (Suara.com/Arga)

Beredar video dua orang remaja sedang berbuat mesum yang diduga dilakukan di dekat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Suara.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menempatkan petugas Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kawasan dekat Wisma Atlet di Kemayoran. Satpol PP itu untuk mencegah warga atau orang mesum di sekitar itu.

Sebelumnya, beredar video dua orang remaja sedang berbuat mesum yang diduga dilakukan di dekat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Dalam video yang diunggah @Riweuh_ID di instagram, tertulis keterangan video mesum tersebut dilakukan di Trotoar Danau Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (21/7/2018).

"Kita akan tempatkan Satpol PP di sana tentunya bekerja sama dengan pihak kepolisian juga," ujar Sandiaga di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Selain itu, Sandiaga mengaku mendapat laporan banyaknya bekas puntung rokok di kawasan tersebut. Karena itu kata Sandiaga pentingnya meningkatkan penjagaan di kawasan tersebut.

Baca Juga: Gosip Video Mesum Bikin Sedih Aura Kasih

"Penjagaan harus kita tingkatkan. Dan saya juga mendapat laporan bahwa banyak yang membuang puntung rokok ke sana. Jadi ini sudah bisa (sebagai) sabotase oleh para masyarakat," tandasnya.