Antar Jokowi - Ma'ruf Amin, Ratusan Pendukung Padati Gedung Joang

Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Antar Jokowi - Ma'ruf Amin, Ratusan Pendukung Padati Gedung Joang
Para pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin berkumpul di depan Gedung Joang 45.(Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

Para relawan berjalan kaki menuju kantor KPU, Jakarta Pusat.

Suara.com - Ratusan massa relawan Jokowi - Ma'ruf Amin memadati Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Kedatangan para massa relawan dari berbagai wilayah ini ingin mengantarkan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) mereka mendaftarkan diri ke KPU RI.

Sejumlah kelompok relawan seperti relawan Golkar Jokowi (GOJO) dan Jokowi Mania Nusantara (Jo-Man) telah memadati lokasi sejak pagi hari. Mereka menantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di lokasi.

Rencananya, para relawan nanti akan mengantarkan Jokowi - Ma'ruf Amin mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres dengan berjalan kaki menuju kantor KPU, Jakarta Pusat.

Pantauan Suara.com di lokasi, para relawan Jokowi - Ma'ruf Amin datang dengan membawa beragam atribut, mulai dari spanduk, bendera merah putih hingga bendera bergambar Jokowi - Ma'ruf Amin.

Lalu lintas di Jalan Menteng Raya terpantau padat merayap. Kendaraan bermotor hanya bisa melaju kendaraannya dengan kecepatan 10 hingga 15 kilometer perjam.

Sejumlah pejabat pun tampak telah hadir, mulai dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Mentan Amran Sulaiman.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS