Jokowi Titip Program Pemerintah ke 575 Bacaleg Partai NasDem

Ferry Noviandi | Ria Rizki Nirmala Sari
Jokowi Titip Program Pemerintah ke 575 Bacaleg Partai NasDem
Presiden Joko Widodo hadiri acara Pembekalan Caleg dari Partai NasDem dari Seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018). (Ria Rizki Nirmala Sari/Suara.com)

Jokowi pun memberikan pengarahan kepada seluruh bacaleg agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Suara.com - Presiden Joko Widodo hadiri acara Pekan Orientasi atau Pembekalan Caleg DPR RI dari Seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018). Ia mendapatkan kesempatan untuk memberikan pembekalan kepada 575 bakal caleg Partai NasDem.

Jokowi menjelaskan dirinya menitipkan kepada seluruh bacaleg yang hadir untuk mempromosikan program-program yang sudah dan sedang dijalankan pemerintah kepada seluruh masyarakat. Hal itu diupayakan untuk mencuri suara masyarakat untuk Pemilihan Presiden 2019 nanti.

"Saya juga tadi titip agar program-program yg telah dilakukan oleh pemerintah itu disampaikan pada masyarakat sebagai sebuah poin untuk mendapatkan suara dari program yang telah kami laksanakan," jelas Jokowi usai acara.

Selain itu, Jokowi pun memberikan pengarahan kepada seluruh bacaleg agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar nantinya terpilih dalam Pemilihan Legislatif 2019.

"Tentu saja kita sampaikan dan saya melihat kalau komunikasi itu intens dilakukan oleh partai NasDem saya kira akan memudahkan caleg-caleg meraih suara. Intinya tadi kesana,"  kata Jokowi.

Membahas soal Pilpres 2019 nanti, Jokowi optimistis Partai NasDem mampu berkontribusi untuk meraup suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan bakal Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Totalitas habis-habisan. Partai NasDem totalitas habis-habisan," tutur Jokowi.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS