Ketua MUI Dianiaya Bakal Caleg Seusai Ceramah Pengajian

Reza Gunadha
Ketua MUI Dianiaya Bakal Caleg Seusai Ceramah Pengajian
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesawaran Endang Zainal saat menjalani perawatan di rumah sakit. [Saibumi]

Bacaleg berinisial HRS tersinggung karena dalam ceramah Ketua MUI itu, dia disebut sebagai dukun cabul.

Suara.com - Bakal calon anggota legislatif Pemilu 2019 di Kabupaten Pesawaran , Provinsi Lampung , berinisial HRS menganiaya Ketua Majelis Ulama Indonesia setempat, Endang Zainal Khaidir.

Ketua MUI Lampung Khairudin Tahmid mengatakan, aksi penganiayaan tersebut terjadi seusai Ustaz Endang Zainal Khaidir memberikan ceramah kepada jemaah.

"Benar ada penganiayaan dari oknum itu, tapi saya belum mengetahui secara jelas dari masalahnya tersebut," kata Tahmid seperti diberitakan Saibumi—jaringan Suara.com, Selasa (11/8/2018).

Akibat penganiayaan tersebut, Ustaz Endang terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran. Sementara MUI telah melaporkan kasus itu kepada aparat kepolisian.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi penganiayaan itu terjadi saat Ustaz Endang memberikan ceramah dalam pengajian di Desa Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Jumat 7/9) malam.

Dalam ceramah tersebut, Bacaleg berinisial HRS tersinggung. Sebab, ia mengklaim difitnah oleh Ustaz Endang sebagai dukun cabul.

Berita ini kali pertama diterbitkan Saibumi.com dengan judul “Bacaleg DPRD Diduga Aniaya Ketua MUI Pesawaran

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS