Mau Menang, Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf di Jatim Temui Khofifah

Dwi Bowo Raharjo
Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur Jokowi - Ma'ruf  Irjen Pol (Purn) Machfud Arifi silaturahmi ke rumah Khofifah. (Suara.com/ Achmad Ali)
Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur Jokowi - Ma'ruf Irjen Pol (Purn) Machfud Arifi silaturahmi ke rumah Khofifah. (Suara.com/ Achmad Ali)

Sebelum bertemu Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa, tim TKD Jokowi - Ma'ruf silaturahmi ke mantan Gubernur Jatim Imam Utomo.

Suara.com - Tim Kampanye Daerah Jawa Timur pasangan Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 melakukan silaturahim dengan Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa di kediamannya, Rabu (3/10/2018). Pertemuan ini dipimpin langsung Ketua TKD Jatim Jokowi – Ma’ruf yang juga mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

Machfud Arifin mengatakan, silaturahim hari ini bagian dari rangkaian kunjungan ke tokoh-tokoh di Jatim.

"Kemarin dengan mantan Gubernur Jatim Pak Imam Utomo, dan hari ini alhamdulillah, kami bersama tim diterima Bu Khofifah," ujar Machfud.

Dalam silaturahim itu, Machfud didampingi Sekretaris TKD Jatim Otman Ralibi, Wakil Sekretaris Sri Untari Bisowarno, Wakil Sekretaris Norman Zein, Wakil Bendahara Yuli Andriani, dan sejumlah pengurus lain.

Machfud mengatakan, pertemuan dengan Khofifah akan semakin memperkuat pemenangan Jokowi - Ma’ruf di Jatim. Khofifah sebagai tokoh dengan jaringan kuat, terutama di kalangan Nahdlatul Ulama dan kelompok perempuan.

"Ini silaturahim yang sangat produktif, di mana beliau sebagai tokoh memberi masukan-masukan bagi TKD Jatim. Insya Allah ini membuat gerak pemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf di Jatim semakin sistematis dan efektif," ujar Machfud.

Kontributor : Achmad Ali
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS